Breaking News:

Pimpinan DPRD Dilantik, Dewan Diharapkan Fokus Pembangunan Kota Magelang

Pimpinan DPRD Kota Magelang Dilantik, Dewan Diharapkan Fokus Pembangunan Kota Magelang

Istimewa
Budi Prayitno, Ketua DPRD Kota Magelang dan Wakil Ketua DPRD Kota Magelang, Dian Mega Aryani diambil sumpah jabatan di rapat paripurna DPRD Kota Magelang kedua masa persidangan ke-1 tahun 2019 di ruang sidang DPRD Kota Magelang, Kamis (26/9/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Budi Prayitno dan Dian Mega Aryanisecara resmi menjabat sebagai Ketua DPRD dan Wakil Ketua Kota Magelang periode 2019-2024. 

Mereka dilantik dan diambil sumpah dan jabatannya pada rapat paripurna DPRD Kota Magelang kedua masa persidangan ke-1 tahun 2019 di ruang sidang DPRD Kota Magelang, Kamis (26/9/2019).

Ketua DPRD Kota Magelang, Budi Prayitno, pun berkomitmen bekerja sebaik-baiknya, mengemban amanah sebagai wakil rakyat, bersama segenap anggota DPRD Kota Magelang.

Ia juga berharap sinergi antara Pemkot Magelang dan DPRD Kota Magelang untuk membangun Kota Magelang.

Walikota Magelang Menyayangkan Insiden Pelemparan Batu dan Perusakan dalam Aksi #Magelang Bergerak

14 Orang Luka Dalam Kerusuhan Aksi Damai Magelang Bergerak, Seorang Pegawai Dishub Dirawat Instensif

Walikota Magelang, Sigit Widyonindito, mengatakan, banyak tugas yang telah menanti para anggota dewan, terutama untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat.Para anggota dewan kini dapat mengesampingkan kepentingan pribadi dan golongan dan mencurahkan segenap tenaga untuk memenuhi harapan rakyat.

Ia juga berharap, sesuai fungsinya, DPRD dapat menyelenggarakan urusan pemerintahan dengan fungsi legislasi, anggaran, dan pengawasan dengan sebaik-baiknya.

“Semakin berat tugas ke depan, maka saya mohon anggota dewan dalam bertugas senantiasa diorientasikan memperkuat pondasi awal perkembangan dan pembangunan kota demi kesejahteraan dan kemakmuran rakyat,” ujarnya. (Tribunjogja I Rendika Ferri Kurniawan)

Penulis: Rendika Ferri K
Editor: Hari Susmayanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved