ADVERTORIAL

Pameran Bahan Bangunan Terlengkap Akan Hadir di Yogyakarta

Supermarket Bangunan Matahari Jaya akan kembali menyelenggarakan pameran bahan bangunan untuk kedua kalinya pada 3 sampai 8 Oktober 2019 mendatang.

Pameran Bahan Bangunan Terlengkap Akan Hadir di Yogyakarta
istimewa
Pameran Bahan Bangunan Terlengkap Akan Hadir di Yogyakarta 

TRIBUNJOGJA.COM - Supermarket Bangunan Matahari Jaya akan kembali menyelenggarakan pameran bahan bangunan untuk kedua kalinya pada 3 sampai 8 Oktober 2019 mendatang.

Pameran bertajuk Matahari Jaya Building Expo 2019 ini akan dipusatkan di Jogja City Mall.

Mengambil tema Millenial Infrastructure Development, Matahari Jaya akan memberikan sejumlah promo besar-besaran untuk para pengunjung dan pelanggan setianya dan tentu akan sangat sayang untuk dilewatkan.

Grebek Pasar Isuzu Traga, Lebih Dekat ke Konsumen

Selain itu, Matahari Jaya memastikan akan tetap memberikan sejumlah pelayanan lain pada layanan after sales.

“Kami berkomitmen untuk terus memuaskan pelanggan agar bisa mendapatkan Barang Bagus, Harga Hemat”, ujar Ruli Hefri Badi, Marcomm Matahari Jaya dalam rilis yang diterima Tribunjogja.com, Rabu (25/9/2019).

Pada kesempatan itu, pengunjung pameran juga dapat menikmati pertunjukan musik yang dipersembahkan spesial oleh Matahari Jaya.

Matahari Jaya Supermarket Bahan Bangunan Sediakan Beragam Layanan bagi Konsumen

Sederet artis ternama bakal hadir dan menghibur para pengunjung mall. Nama-nama seperti Guyon Waton, Ndarboy Genk, Brian Jikustik, hingga Bemandry akan setia menemani waktu berbelanja para pengunjung.

"Kami juga hadirkan kegiatan Fashion Show, Photo Contest, hingga Lomba Melukis untuk anak-anak. Harapannya, pengunjung beserta keluarga dapat mengekspresikan hobi dan kegemarannya, seperti fotografi, modelling, dan lainnya," tambah Ruli.

Bagi para pelanggan yang ingin melihat-lihat produk sebelum pameran digelar, dapat mengunjungi toko Matahari Jaya yang ada di Jalan Parangtritis, KM 4, No 301, Yogyakarta atau menghubungi ke nomor (0274) 389 888 / 0852 2076 8889. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved