Jadwal Tayang Film 'Danur 3: Sunyaruri', Prilly Latuconsina Ungkapkan Sisi Lain Risa

Film Danur 3: Sunyaruri akan tayang serentak pada Kamis, 26 September 2019. Prilly juga mengasah kemampuannya berakting untuk film Danur 3.

Jadwal Tayang  Film 'Danur 3: Sunyaruri', Prilly Latuconsina Ungkapkan Sisi Lain Risa
Instagram @danurmovie
Prilly Latuconsina di Gala Premier 

Jadwal Tayang Film 'Danur 3: Sunyaruri', Prilly Latuconsina Ungkapkan Sisi Lain Risa

Laporan Reporter Tribunjogja.com, Dwi Latifatul Fajri

Tribunjogja.com - Film Danur 3: Sunyaruri akan tayang serentak pada Kamis, 26 September 2019. Penulis novel Danur, Risa Saraswati berterimakasih karena film yang disutradara Awi Suryadi segera tayang.

"Untuk saya Danur 3 ini spesial sih. Saya senang banget, dari mereka juga ada dari Peter Cs" kata Risa dikutip dari Kompas.com.

Peter CS adalah teman-teman Risa tak kasat mata dan menjadi benang merah dalam cerita Danur.

Pemeran utama film Danur adalah Prilly Latuconsina yang menyebut film Danur 3 punya pandangan lebih luas tentang karakter Risa Sarasvati.

"Bedanya itu dari segi cerita sudah beda banget. Jadi Danur 3 ini ternyata karakter Risa sangat dieksplor. Kalau Danur 1 dan 2 ya sudah Risa sebagai gadis introvert yang bisa berkomunikasi dengan hantu dan fokusnya juga masalahnya belum ke Risa" ucap Prilly.

Prilly juga mengasah kemampuannya berakting untuk film Danur 3. Dia bahkan melakukan observasi menjadi pemeran Risa dalam film tersebut.

"Dari segi akting juga banyak yang dieksplor gimana Risa marah sama teman-teman hantunya. Gimana Risa bisa bersosialisasi sama teman-teman yang bukan hantu, gimana Risa bisa pacaran," ucapnya.

Prily mengngkapkan Risa yang dulunya penyendiri mencoba mengalami hal baru dalam hidupnya. Dalam film Danur, Risa mencoba ingin hidup normal karena dari kecil dia adalah anak indigo. Dia juga ingin bersosialisasi dan merasan rasanya pacaran.

Danur 3: Sunyaruri Siap Bikin Penasaran

Prilly Latuconsina Rela Dirasuki Hingga Diinfus Saat Syuting Film Danur 3

Meet And Greet Film Danur 3 di Hartono Mall Yogyakarta Penuh Sesak, Fans Histeris

"Wah banyak ternyata, Risa pernah merasakan dia juga ingin menjadi orang normal, dia kan indigo dari kecil, tapi ternyata dia punya perasaan itu dan itu yang harus aku kulik. Terus juga gimana seorang gadis introvert yang susah bersosialisasi sama anak-anak seumurnya harus pacaran," tambah Prilly.

Dikisahkan dalam film Danur 3, bercerita tentang Risa (Prilly Latuconsina) ingin menjalani kehidupan normal seiring usia bertambah.

Sebelumnya dia bersahabat dengan teman-teman hantunya, namun ingin disudahi. Risa bahkan memilih menutup mata batinnya, tetapi bukan kebahagiaan malah malapetaka menghantuinya.

Risa berjuang untuk mengembalikan keadaan seperti semula.

( Tribunjogja.com | Dwi Latifatul Fajri )

Penulis: Dwi Latifatul Fajri
Editor: Rina Eviana
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved