Breaking News:

Tim Putri Yuso Yogyakarta Buka Kans Lolos ke Babak Kedua Livoli Divisi I 2019

Tim voli putri Yuso Yogyakarta membuka peluang lolos ke babak kedua setelah mengalahkan Vobgard DKI Jakarta

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Muhammad Fatoni
Media Official Yuso Yogyakarta
Tim voli putri Yuso Yogyakarta saat tampil menghadapi Vobgard Livoli Divisi I 2019 di Gelanggang Olahraga (GOR) Pacitan, Senin (23/9/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM - Tim voli putri Yuso Yogyakarta membuka peluang lolos ke babak kedua setelah mengalahkan Vobgard DKI Jakarta pada lanjutan Grup Q Livoli Divisi I 2019 dengan skor 3-2.

Pada pertandingan yang digelaR di Gelanggang Olahraga (GOR) Pacitan, Senin (23/4/2019) kemarin, Rahma Fidela dan kolega langsung unggul di dua set awal, 25-19, 25-19.

Bahkan, klub legendaris asal Yogyakarta ini sempat memimpin 10-2 di set ketiga sebelum akhirnya Vobgard DKI Jakarta mampu bangkit 24-26, 24-26, sekaligus mamaksa pertandingan berlangsung hingga lima set.

Nah, di set penentu Yuso Yogyakarta mengakhiri perlawanan Vobgard usai unggul 15-6.

"Seharusnya kami bisa menang 3-0. Sayang, saat sudah unggul jauh, anak-anak justru melakukan kesalahan sendiri. Mereka drop, saat lawan menyamakan kedudukan dan menang. Saat sudah drop, permainan menjadi tidak bagus. Tidak lagi kompak. Ya, karena memang tim ini didomonasi pemain muda," kata Manajer Yuso Yogyakarta, Agung Budi Prastyandi.

Agung berharap, timnya dapat mengalahkan Bahana Bank bjb Pakuan di pertandingan terakhir, Rabu (25/9/2019), sehingga lolos ke babak kedua.

"Untuk pastinya, kita harus menang. Kalau kalah, tentu sangat berat, apalagi jika Vobgard mengalahkan Mabes TNI," ujarnya.

Terpisah, pelatih Yuso Yogyakarta, Suwido, berharap anak asuhnya dapat tampil konsisten menghadapi Bahana Bank bjb Pakuan di partai penyisihan terakhir.

"Secara teknik permainan sudah tidak ada masalah. Semoga pemain bisa tampil konsisten di pertandingan terakhir babak penyisihan Grup Q. Insya Allah bisa lolos grup. Mohon doa dan dukungan dari masyarakat Yogyakarta," pungkasnya. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved