BBC Chapter Parakan Resmi Dideklarasikan

Karyawan Bank BRI Kantor Cabang Parakan pecinta motor mendeklarasikan komunitas bernama BRI Bikres Community (BBC) Chapter Parakan

BBC Chapter Parakan Resmi Dideklarasikan
ist
Karyawan Bank BRI Kantor Cabang Parakan pecinta motor mendeklarasikan komunitas bernama BRI Bikres Community (BBC) Chapter Parakan, Sabtu 21 September 2019 lalu. 

TRIBUNJOGJA.COM - Karyawan Bank BRI Kantor Cabang Parakan pecinta motor mendeklarasikan komunitas bernama BRI Bikres Community (BBC) Chapter Parakan, Sabtu 21 September 2019 lalu.

Acara deklarasi ini dikemas dalam sebuah kegiatan touring dari Parakan ke Tebing Breksi, Sleman, DI Yogyakarta. Sekitar 50 orang peserta memeriahkan acara ini menyusuri jalanan menunggangi motor kesayangan masing-masing.

Deklarasi ini juga sekaligus diisi pelantikan pengurus harian BBC Chapter Parakan.

Beberapa chapter lain juga turut hadir memeriahkan deklarasi ini antara lain BBC Regional Yogyakarta, BBC Chapter Cik Ditiro (BRI Kanca CikDitiro) dan BBC Chapter Paijo (Pemotor Audit Intern Jogjakarta).  

“Mudah-mudahan dengan terbentuknya BBC Chapter Parakan ini seluruh karyawan terutama Kanca Parakan khususnya, bertambah semangat, makin kompak dan makin meningkat kebersamaannya,” kata Sukma Iskandar, Pemimpin BRI Kancab Parakan yang juga Penasehat BBC Chapter Parakan dalam rilis yang diterima tribunjogja.com.

Oky, Ketua BBC Chapter Parakan mengucapkan terimkasih atas kepercayaan seluruh anggota memberikan kepercayaan padanya sebagai ketua.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini pula telah kita pilih wakil ketua dan pengurus inti BBC Chapter Parakan. Tentu kepercayaan yang luar biasa ini akan kami junjung tinggi sebagai sebuah tanggungjawab besar karena kita membawa nama besar BRI Bikers Community dan Bank BRI yang kita cintai,” katanya.

Qodri seorang peserta menuturkan, komunitas ini adalah bentuk aktualisasi para pekerja BRI untuk berbaur dari pimpinan sampai jenjang paling bawah.

“Seluruh karyawan bisa menjalin kekompakan, keakraban, mencairkan suasana kerja yang jenuh, serta meningkatkan kreativitas bagi keryawan dalam satu wadah komunitas. Hal ini juga selaras dengan konsep work life balance sehingga hoby pekerja BRI kanca Parakan yg suka touring bisa tersalurkan secara positif dan terarah, ujarnya.

Selain BBC Chapter Parakan, ada pula wadah bagi karyawan BRI Kancab Parakan yang hobi naik gunung yakni BRIPALA Cahpter Parakan. Komunitas ini telah dideklarasikan pada 8 Agustus 2019 lalu di Gubung Ungaran.

Komunitas-komunitas pekerja internal Bank BRI ini sangat disupport oleh Jajaran Direksi BRI sebagai ajang kreativitas, penyaluran bakat pekerja dan wadah silaturahmi antar pekerja. Selain itu kegiatan komunitas ini juga menjalankan konsep Work Life Balance. (*)

Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved