Breaking News:

Cerita Horor KKN di Desa Penari Bakal Dibuat Film

Rumah Produksi MD Pictures bersama pichouse FILMS akan membuat film kisah horor KKN di Desa Penari yang sempat viral di media sosial.

twitter.com/Bukune dan Tribunnews
Misteri KKN di Desa Penari 

Cerita Horor KKN di Desa Penari Bakal Dibuat Film

Laporan Reporter Tribunjogja.com, Dwi Latifatul Fajri

TRIBUNJOGJA.COM - Rumah Produksi MD Pictures bersama pichouse FILMS akan membuat film kisah horor KKN di Desa Penari yang sempat viral di media sosial. MD Pictures tertarik karena ceritanya berasal dari kisah nyata.

Manoj selaku produser film sudah membaca thread KKN di Desa Penari yang sempat viral di Twitter. Menurut dia, kisah horor tersebut punya potensi dan sangat disayangkan jika tidak difilmkan.

"Maksudnya bisa terjadi dan punya potensi. Akhirnya kami mengambil keputusan akan membuat film tersebut," kata Manoj, dikutip dari Kompas.com.

Manoj juga membahas dan menjalin kontrak dengan pihak-pihak yang terkait untuk mengarahkan film dan menulis skrip cerita. Namun Manoj tidak mau berbicara terlalu banyak.

"Semua masih dibahas di internal. Masih diskusi. Baru tanda tangan. Saya enggak mau ngomong banyak dulu mungkin pekan depan saya akan rilis prease release-nya," kata Manoj.

Sebelumnya MD Pictures berniat mengangkat cerita kisah horor tersebut ke layar lebar. Selain itu Penerbit Bukune juga membuat kisah tersebut dalam bentuk novel.

Sebelumnya Akun Twitter Flick Magazine menyebutkan kisah membagikan tweet KKN di Desa Penari akan dibuatkan film. Akun tersebut juga menyebutkan dua rumah produksi yaitu MD Pictures dan Pichouse Films yang akan mengadaptasi film yang dirilis tahun 2020 mendatang.

Salah satu warganet Twitter bernama @risris_by berharap jika Joko Anwar menjadi sutradara film.

"Yah... Padahal berharap digarap @jokoanwar, hilang harapan, awas aja cerita melenceng jauh gakjelas kya yg udah2 @MDPictures," tulis akun @risris_by.

"Berharap Joko Anwar yg jd sutradaranya, klo bikin horor ga nanggung2," tulis akun @XSplinterCell.

Mengenai sutradara dan permintaan warganet, Manoj masih mendiskusikan dengan tim internal.

"Ya, kalau memang konsep bagus saya terbuka (terhadap Joko Anwar). Siapa saja yang sesuai oke. Joko... Kita lihat dan saya enggak mau komentar dulu. Segera kalian akan tahu," kata Manoj saat dihubungi Kompas.com, Senin (23/9/2019).

(Tribunjogja.com | Dwi Latifatul Fajri)

Penulis: Dwi Latifatul Fajri
Editor: Rina Eviana
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved