Jogja Volkswagen Festival 2019 Siap Digelar di JEC, Usung Tema 'Soul Of a Hero'

JVWF 2019 mengusung konsep dasar pelaksanaan, yaitu menggabungkan kontes mobil VW, karya seni, panggung musik dan kuliner.

Jogja Volkswagen Festival 2019 Siap Digelar di JEC, Usung Tema 'Soul Of a Hero'
Dok.Istimewa
Jogja Volkswagen Festival siap digelar di Jogja Expo Center (JEC) pada 9-10 November 2019 mendatang 

TRIBUNJOGJA.COM - Jogja Volkswagen Festival (JVWF) siap digelar pada 9-10 November 2019 mendatang di Jogja Expo Center.

Event dua tahunan yang dihelat oleh Volkswagen Club Yogyakarta (VCY) ini tidak hanya diperuntukan bagi penggemar atau pecinta VW saja, namun juga untuk semua kalangan, terutama keluarga.

Seperti gelaran-gelaran sebelumnya, yakni di tahun 2013, 2015 dan 201, JVWF 2019 tetap mempertahankan konsep dasar pelaksanaan kegiatan ini, yaitu menggabungkan kontes mobil VW, karya seni, panggung musik dan kuliner.

"Walaupun demikian, bisa dipastikan JVWF kali ini akan menampilkan sesuatu yang menarik dan berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya, baik  mobil-mobil VW yang kontes atau display, artis, karya seni, penataan area, kegiatan sosial dan tentu doorprizenya," tutur ketua JVWF, Tjahyo Widjojono.

 Disebutnya, di JVWF tidak hanya ada mobil VW sebagai unjuk karya pecinta dan antusias VW Indonesia, tapi juga ada pertunjukan musik, pameran seni, kuliner, dan aneka merchandise, serta arena bermain bagi anak-anak.

"Semua itu kami rangkai untuk memberikan hiburan bagi masyarakat Yogyakarta khususnya, namun demikian, karena JVWF sudah menjadi salah satu agenda event VW dunia, maka pada saat  penyelenggraan nanti akan ada banyak pengunjung yang hadir dari manca negara," imbuh dia.

Untuk menyukseskan gelaran JVWF 2019, panitia pun menyelenggarakan beberapa kegiatan lain.

Satu di antaranya adalah Road to JVWF, kegiatan ini akan dilaksanakan di bulan Oktober, setiap hari Selasa, mulai  jam 19.00 di Asmara Coffe Shop Jalan Tirtodipuran, Yogyakarta.

"Di kegiatan ini musisi atau band-band lokal yang akan mengisi panggung musik JVWF, akan tampil atau ngejam bareng, sekaligus menjadi ajang kumpul dan diskusi teman-teman seniman yang terlibat di JVWF," jelas Tjahyo.

Selain itu ada pula kegiatan 201 on Jogja. Kegiatan ini merupakan ajang balap drag race VW yang juga menjadi bagian dari Seri Drag VW Indonesia.

Halaman
12
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved