ADVERTORIAL

Fiesta Dukung Kaum Muda Eksplorasikan Jiwa Seni

Fiesta menyelenggarakan ajang #MoreToPlayGround sebagai wadah bagi seniman dan komunitas muda di Yogyakarta dalam berkarya.

Fiesta Dukung Kaum Muda Eksplorasikan Jiwa Seni
TRIBUNJOGJA.COM / Yosef Leon
Satu dari beberapa karya grafiti peserta dalam ajang kompetisi bertajuk #MoreToPlayGround yang digelar oleh Fiesta pada Sabtu (21/9/2019) di Vast Skater Park Yogyakarta. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Fiesta sebagai satu dari beberapa merek kontrasepsi terkemuka di Indonesia yang dikenal dengan inovasi ‘flavour’ dan ‘feature’nya, berkolaborasi dengan para seniman graffiti lokal di kota Yogyakarta lewat sebuah ajang kompetisi bertajuk #MoreToPlayGround untuk menginspirasi anak muda agar dapat mengeksplorasi jiwa seni mereka secara maksimal.

“Yogyakarta dikenal sebagai kota seni dan budaya, hal ini sesuai dengan soul Fiesta yang selalu mengkomunikasikan berbagai kampanye kesehatan melalui pendekatan art, sport, dan bahkan fashion untuk menarik lebih banyak kaum muda agar sadar dengan kesehatan reproduksinya,” kata Nurul Jannati, PR Manajer DKT Indonesia disela-sela acara, Sabtu (21/9/2019) di Vast Skater Park Yogyakarta.

Keceriaan Pedagang dan Juragan Sayur Berjoget Ria di Grebek Pasar Isuzu Traga 2019 Magelang

Maka itu, Fiesta menyelenggarakan ajang #MoreToPlayGround sebagai wadah bagi seniman dan komunitas muda di Yogyakarta dalam berkarya dan mengekspresikan diri mereka melalui berbagai karya seni yang spesial dan inspiratif.

Dalam kegiatan #MoreToPlayGround ini, 10 group seniman graffiti lokal Yogyakarta berkesempatan untuk berkompetisi untuk menjadi juara terbaik, serta memperebutkan hadiah total senilai Rp 25 juta.

Sepuluh group ini adalah group yang terpilih dari 30 group yang telah melalui penjurian, dari dua graffiti artist ternama.

Hanya Tempuh Pendidikan 2 Tahun, Alumnus Bopkri 1 Yogyakarta Dapat Gelar Sarjana di Inggris

Selain Graffiti Competition, ajang #MoreToPlayGround juga menghadirkan Beat Box Performance dari seniman lokal Yogyakarta, yaitu Beatboxing of Jogja (Bejo) serta Beat Box Community dari Jogja art.

Ditambah dengan free skate demo dari Nana Anjay dan Jebraks, serta special music performance dari Imona Putri DubYouth.

“Dengan hadirnya #MoreToPlayGround, kami berharap semakin banyak seniman muda inspiratif Indonesia dapat mengekspresikan diri mereka serta lebih berani untuk mengejar passion mereka," pungkas Nurul. (*)

Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved