Breaking News:

Drama Baru ‘Vagabond’ Raih Peringkat Satu, Lee Seung Gi dan Suzy Sukes Tarik Perhatian Penonton

Drama baru SBS ‘Vagabond’ telah mengawali kesuksesan dengan meraih peringkat penonton tinggi. Serial baru yang dibintangi Lee Seung Gi dan Suzy

soompi.com
Drama Baru ‘Vagabond’ Raih Peringkat Satu, Lee Seung Gi dan Suzy Sukes Tarik Perhatian Penonton 

TRIBUNJOGJA.COM - Drama baru SBS ‘Vagabond’ telah mengawali kesuksesan dengan meraih peringkat penonton tinggi. Serial baru yang dibintangi Lee Seung Gi dan Suzy tersebut telah tayang perdana pada Jumat (20/9/2019). 

Menurut Nielsen Korea, siaran pertama drama ini mencetak peringkat nasional rata-rata 6,3 persen, 8,0 persen, dan 10,2 persen untuk tiga bagiannya. Hal ini menandai peringkat penonton tertinggi dalam slot waktu di semua jaringan siaran publik.

Vagabond K-Drama September
Vagabond K-Drama September (entertain.naver.com)

Tidak hanya premier ‘Vagabond’ yang mengambil tempat pertama dalam slot waktu, tetapi sebelumnya juga ada drama SBS ‘Dokter John’ yang meraih peringkat akhir 10,2 persen.

5 Drama Korea 2019 Produksi tvN dengan Rating Tertinggi

Sementara itu, drama baru tvN ‘Pegasus Market’ juga memiliki peringkat yang relatif kuat.

Menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana drama pada 20 September itu mencetak peringkat rata-rata 3,2 persen dan puncaknya 3,9 persen, menandai peringkat beberapa jaringan channel dalam setiap waktunya.

Tayang Hari Ini Drama Korea Vagabond, Lee Seung Gi Lakukan Adegan Tanpa Stuntman

‘Pegasus Market’ berkinerja baik dengan demografi kunci pemirsa berusia 20 hingga 49.

Lee Seung Gi Melakukan Adegan Aksi Tanpa Stuntman
Lee Seung Gi Melakukan Adegan Aksi Tanpa Stuntman (entertain.naver.com)

'Vagabond' merupakan film thriller aksi spionase baru tentang Cha Dal Gun (diperankan oleh Lee Seung Gi), yang memulai upaya untuk mengungkap kebenaran tersembunyi di balik kecelakaan pesawat misterius.

Dal Gun merasa ada sesuatu yang janggal berkaitan dengan kecelakaan itu.

Drama Korea Terbaru ‘Catch The Ghost’ Bakal Tayang Bulan Oktober

Tak disangka, ia juga menemukan skandal korupsi besar-besaran di proses. Upayanya membongkar kebenaran itu membawa Dal Gun bertemu dengan Go Hae Ri (Bae Suzy). Hae Ri bukan perempuan sembarangan.

10 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Mulai Horor, Komedi, Romantis Hingga Fantasi

Ia sebenarnya adalah agen rahasia National Intelligence Service (NIS) yang sedang menyamar di Kedutaan Korea Selatan di Maroko.

Sementara itu, Gi Tae Wong merupakan pemimpin NIS yang gila kerja, ia pun turut mencoba menyelidiki kasus dengan objektivitas yang tinggi.

Namun, Tae Wong mencoba menyembunyikan kepribadiannya dari orang lain karena ia menyimpan banyak rasa sakit dalam dirinya.

‘Vagabond’ tayang setiap hati Jumat dan Sabtu pukul 10 malam KST. ‘Vagabond’  juga akan tersedia di platfrom streaming berabayar Netflix. 

( Tribunjogja.com | Bunga Kartikasari )

Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved