Advertorial

Konsumen Gathering Isuzu Yogyakarta, Deni: Pakai Isuzu Untung Usaha Lebih Banyak

Pihaknya akan fokus menggarap segmen komersial dimana kini akan lebih mengenalkan potensi N-Series baik yang empat dan juga enam ban.

Konsumen Gathering Isuzu Yogyakarta, Deni: Pakai Isuzu Untung Usaha Lebih Banyak
TRIBUNJOGJA.COM / Yosef Leon Pinsker
Suasana kegiatan konsumen Gathering Isuzu pada Jumat (20/9/2019) malam di GQ Hotel. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Deni Agus Sumadi sudah lima tahun belakangan menggunakan produk Isuzu guna mendukung usaha yang dilakoninya.

Pengusaha kontruksi asal Banguntapan, Bantul tersebut kerap mengangkut material berat dalam operasional usahanya.

Selama mengunakan produk tersebut ia mengaku tidak mendapat kendala yang serius dalam perjalanan, padahal kendaraan yang digunakannya kerap mengangkut material dengan rute lintas provinsi.

Keceriaan Pedagang dan Juragan Sayur Berjoget Ria di Grebek Pasar Isuzu Traga 2019 Magelang

"Saya pakai Isuzu dari NMR 71, itu sebanyak 15 unit. Untuk kekuatan seperti kaki-kaki sudah sangat diatas rata-rata di kelasnya. Untuk tenaga juga tidak ada keluhan. Kemudian service berkala cukup irit, karena filternya termasuk lebih murah," jelasnya saat ditemui dalam kegiatan Isuzu Real Partner Gathering, Jumat (20/9/2019) malam di GQ Hotel Yogyakarta.

Deni bilang alasannya percaya pada Isuzu akibat keunggulan yang dimilikinya.

Ia pernah beralih ke merek lain, namun setelah dipertimbangkan dan dibandingkan, ia kini lebih percaya kepada Isuzu sebagai partner bisnisnya.

"Sejak 2014 pakai belum ada kendala yang serius, cuman yang ringan-ringan saja. Sudah lima tahun lebih padahal," ucapnya.

Salah seorang konsumen setia Isuzu lain yakni Sanggir Widodo mengaku sudah menggunakan produk tersebut sejak era 1990 an.

Pengusaha pengangkut alat-alat kesehatan asal Kalasan, Sleman ini menjatuhkan pilihan kepada Isuzu pertama kali menggunakan Isuzu Bison.

Seiring perkembangan waktu dan perubahan teknologi yang dimiliki berbagai kendaraan, ia juga mulai mengganti armada namun tetap dengan mereka Isuzu.

Halaman
123
Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved