Liga 1

Reaksi Mantan Pelatih Persija, Alasan Teco Dukung Macan Kemayoran Segera Bangkit

Hasil buruk dan pemecatan pelatih Persija Jakarta menuai respons dari mantan pelatih macan kemayoran, Teco, yang memberikan dukungan

Reaksi Mantan Pelatih Persija, Alasan Teco Dukung Macan Kemayoran Segera Bangkit
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pada pre match press conference jelang laga lawan Kalteng Putra di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (25/6/2019). Teco merupakan mantan pelatih Persija Jakarta. 

Reaksi Mantan Pelatih Persija, Alasan Teco Dukung Macan Kemayoran Segera Bangkit

Persija Jakarta melalui manajemennya telah memecat sang pelatih, Julio Banuelos. Hal itu tidak lepas dari keterpurukan Persija Jakarta dalam mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 ini. 

Atas kondisi keterpurukan Persija Jakarta itu, mantan pelatih Persija Stefano Cugurra alias Teco pun menyatakan kesedihannya, serta mendukung mantan timnya itu segera bangkit.

Mantan Pelatih Persija Jakarta yang kini melatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco, ikut sedih dengan keterpurukan yang dialami mantan timnya, yakni Persija Jakarta, dikutip Tribunjogja.com dari bolasport.com.

Teranyar, Bali United yang dipimpin Teco mengalahkan Persija Jakarta dengan skor 1-0 pada pekan ke-19 Liga 1, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (19/9/2019).

Persija Kalah Lagi, Pelatih Julio Banuelos Langsung Dipecat

Sederet Fakta di Balik Pemecatan Pelatih Persija Jakarta

Kekalahan ini membuat Persija tak beranjak dari posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 17 poin dari 17 laga yang mereka lakoni.

Teco pun berharap Persija bisa keluar dari situasi buruk ini dan bangkit ke posisi yang lebih baik.

"Saya pikir mereka masih punya beberapa pertandingan, mereka bisa keluar dari posisi kurang bagus," kata Teco seusai laga.

"Saya harus support, kenapa? Karena saya benar-benar punya teman (di Persija). Saya mau yang terbaik buat teman-teman yang ada di dalam tim Persija," ujarnya menambahkan.

Pelatih asal Brasil itu pun mengakui bahwa laga melawan Persija selalu sulit buatnya saat dia datang bersama tim lain.

Hingga saat ini Teco sudah empat kali menghadapi Persija sebagai pelatih Bali United, yakni dua kali di Piala Indonesia dan dua kali di Liga 1.

Halaman
123
Editor: ose
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved