Bisnis

OYO Luncurkan Kategori Collection O, Budget Premium untuk Kalangan Profesional

Collection O memberikan pilihan untuk mereka yang sedang dalam perjalanan bisnis maupun perjalanan wisata.

OYO Luncurkan Kategori Collection O, Budget Premium untuk Kalangan Profesional
istimewa
Peluncuran akomodasi terbaru OYO yakni Collection O untuk segmen profesional. 

TRIBUNJOGJA.COM - OYO Hotels and Homes, memperkenalkan brand akomodasi terbarunya Collection O.

Program ini merupakan satu dari beberapa kategori budget premium di jajaran produk OYO serta dikelola dan dioperasikan secara menyeluruh oleh OYO (operated business) dengan fasilitas terlengkap setara standar internasional.

Menyasar kalangan profesional muda yang membutuhkan pengalaman menginap terstandarisasi dengan fasilitas lebih lengkap namun terjangkau, Collection O memberikan pilihan untuk mereka yang sedang dalam perjalanan bisnis maupun perjalanan wisata.

Isuzu Traga, Extra Untungnya, Lega Muatannya! Buktikan di Pasar Nduku Magelang

Collection O tetap menawarkan core promise OYO yaitu koneksi WiFi cepat yang gratis, air panas, linen bersih, perlengkapan mandi, kamar mandi higienis, AC, dan televisi.

Selain itu, nilai tambah yang dimiliki setiap Collection O yaitu dilengkapi dengan kolam renang, fasilitas olahraga, restoran, ruang pertemuan dan area parkir.

"Jika pelanggan mencari pengalaman menginap setara hotel bintang-3 maka Collection O dapat menjadi pilihan tepat," kata Andika, Hub Head East Java OYO Indonesia dalam keterangan pers yang diterima Tribunjogja.com belum lama ini.

Lebarkan Jaringan ke Bali, OYO Alokasikan Investasi 30 Juta Dollar AS

Semua mitra hotel yang ada di bawah operated-business OYO, seperti Collection O, akan dioperasikan dan dikelola secara penuh oleh tim OYO yang berpengalaman dan terlatih di bidangnya, mulai dari proses transformasi, operasional hotel, hingga pemasaran hotel baik itu melalui Online Travel Agent maupun secara offline.

Masing-masing dari mereka juga ditempatkan di setiap aspek utama pengelolaan hotel, seperti front office, keamanan, hingga housekeeping.

Hal ini menjadi nilai tambah bagi para pemilik hotel karena memberikan kemudahan dan efisiensi bagi mereka dalam menjalankan serta mengembangkan bisnisnya tanpa perlu mengelolanya secara langsung. (*)

Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved