Indonesia Vintage Festival Bakal Digelar di Surabaya, Surganya Pecinta Barang Antik

Indonesia Vintage Festival Bakal Digelar di Surabaya, Surganya Pecinta Barang Antik

Indonesia Vintage Festival Bakal Digelar di Surabaya, Surganya Pecinta Barang Antik
Istimewa
Event Indonesia Vintage Festival yang digagas oleh Indonesia Vintage akan perdana dilangsungkan di Surabaya pada 27-29 September 2019 mendatang. 

TRIBUNJOGJA.COM -  Gelaran pestanya barang antik akan segera dimulai. Surabaya, Jawa Timur akan menjadi tuan rumah di event yang perdana dilakukan ini. 

Diinisiasi oleh Indonesia Vintage bekerjasama dengan Suroboyo Carnival Art and Sport Center, event bertajuk Indonesia Vintage Festival akan dilangsungkan di Jalan Ahmad Yani 333 atau belakang Korem, Surabaya pada 27-29 September 2019 mendatang. 

Ratusan pelapak dengan berbagai macam benda-benda kuno alias jadul nan antik akan hadir memanjakan penggemarnya. 

Barang-barang antik yang dijual beragam, mulai dari meubel, mobil, motor beserta asesorisnya, perlengkapan rumah tangga, keramik, hobbies, baju dan fashion. Tak ketinggalan adapula assesories pria dan wanita jadul. 

"Koleksinya diperkirakan ada yang berusia hingga satu abad. Sebab, barang kuno yang dihadirkan mulai tahun 1900 sampai 1990," kata Firman Angga Koordinator dan Humas Indonesia Vintage Festival kepada TribunJogja.com, Kamis (19/9/2019).

Diperkirakan, penggemar barang antik dari berbagai wilayah di Indonesia akan memeriahkan pesta akbar ini. Tak hanya Jawa Timur saja, tapi juga daerah lain seperti Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Barat hingga Bandung, Bogor dan Jakarta. 

Bahkan pengunjung yang datang diperkirakan juga akan berasal dari negeri tetangga seperti Malaysia, Singapore dan Brunei. 

Spesial, semua pengunjung dapat masuk secara gratis.

"Ada ratusan pelapak yang hadir. Sementara ini yang sudah konfirmasi meramaikan sekitar seratus dua puluh (120) pelapak lebih dan masih akan terus bertambah," terangnya. 

Menurut Angga, event yang pertama kali digelar ini akan menjadi event terbesar dan pertama kalinya di Indonesia. Selain itu, event ini akan mempertemukan ratusan penjual serta pencinta barang antik dalam satu lokasi yang jumlahnya cukup lumayan besar.

Halaman
123
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved