Hotel Milik Pengusaha Keturunan Indonesia di Sydney Australia Raih Penghargaan Best Technology Hotel

Penghargaan yang diraih SKYE Suites Sydney ini mengulang keberhasilan SKYE Suites Parramatta di ajang yang sama

Hotel Milik Pengusaha Keturunan Indonesia di Sydney Australia Raih Penghargaan Best Technology Hotel
Dok.Istimewa
Skye Suites, hotel apartemen milik pengusaha keturunan Indonesia sukses sabet penghargaan di Sydney Australia. 

TRIBUNJOGJA.COM - SKYE Suites Sydney meraih posisi teratas sebagai Best Technology Hotel di HM Awards (Hotel Management Magazine) di Sydney belum lama ini, sementara SKYE Suites Parramatta diganjar Highly Commended for Best Serviced Apartment Property.

Hotel apartemen berlayanan yang berlokasi di 300 Kent St Sydney ini merupakan sebuah kawasan mewah dan menarik di jantung kota, menetapkan tolok ukur baru dalam inovasi teknologi, desain, dan layanan bintang lima yang dipersonalisasi.

Penghargaan yang diraih SKYE Suites Sydney ini mengulang keberhasilan SKYE Suites Parramatta di ajang yang sama pada tahun 2018.

Komisaris dan CEO Crown Group, Iwan Sunito merasa bangga mengetahui bahwa SKYE Suites Sydney & SKYE Suites Parramatta, dihargai sangat tinggi dalam 2 tahun terakhir sejak pertama kali dibuka untuk umum.

"Kami merasa terhormat menerima penghargaan bergengsi di HM Awards ini," katanya dalam siaran resmi.

"Ketika kami membuka SKYE Suites pertama kami di Parramatta pada 2017, kami terdorong untuk dapat menyediakan akomodasi terbaik yang bisa diberikan bagi tamu domestik dan internasional" tambahnya.

"Dan semua itu terbayar ketika kami berhasil meraih dua penghargaan bergengsi selama 2 tahun berturut-turut," tandasnya.

Tahun lalu, SKYE Suites Parramatta bersama-sama dengan Next Hotel Brisbane menjadi pemenang bersama sebagai Best Technology Hotel di 2018 HM Awards.

HM Awards for Hotel and Accommodation Excellence merupakan sebuah penghargaan industri perhotelan paling bergengsi di Australia, untuk memberikan penghargaan kepada properti terbaik, departemen/divisi, pekerja professional, jaringan, dan merek terbaik.

Penghargaan ini diselenggarakan oleh Hotel Management Magazine.

Halaman
123
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved