APPBI DIY Siap Gelar ‘Wonderful Taste of Indonesia 3.0' di Delapan Mal

APPBI DIY Siap Gelar ‘Wonderful Taste of Indonesia 3.0' di Delapan Mal Mulai 27 September Mendatang

APPBI DIY Siap Gelar ‘Wonderful Taste of Indonesia 3.0' di Delapan Mal
Tribun Jogja/Victor Mahrizal
Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) berpartisipasi dengan mengadakan event WICSF yang diikuti oleh mal dan pusat perbelanjaan di bawah naungan APPBI DIY. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Kabar baik untuk pelancong yang suka berburu kuliner. Wonderful Indonesia Culinary & Shopping Festival (WICSF) yang merupakan program Kementrian Pariwisata dalam rangka memperingati hari pariwisata dunia yang jatuh pada tanggal 27 September kembali hadir di Kota Gudeg.

Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) berpartisipasi dengan mengadakan event WICSF yang diikuti oleh mal dan pusat perbelanjaan di bawah naungan APPBI DIY. 

"Adanya event WICSF ini diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisata ke Yogyakarta serta dapat menjadi satu agenda wisata yang tidak hanya mengenalkan Yogyakarta kepada wisatawan luar kota dan mancanegara namun juga mengenalkan ragam kuliner yang ada di Yogyakarta," kata Ketua APPBI DIY, Surya Ananta, Kamis (19/9/2019).

UGM Bakal Menggelar Festival Musik Gamelan 4.0, Tampilkan Seniman Gamelan Lintas Genre

Tahun ini rangkaian event WICSF ke-4 akan digelar mulai 27 September 27 Oktober 2019 di delapan mall yang ada di Yogyakarta yakni Plaza Ambarrukmo, Galeria Mall, Lippo Plaza Jogja, Sleman City Hall, Malioboro Mall, Jogjatronik Mall, Hartono Mall, dan Jogja City Mall.

Adapun jadwal pesta kuliner tersebut berturut-turut yakni Plaza Ambarrukmo (27-29 September), Galeria Mall (3-6 Oktober), Lippo Plaza Jogja (4-6 Oktober), Sleman City Hall (10-13 Oktober), Malioboro Mall (11-13 Oktober), Jogjatronik Mall (12-20 Oktober), Hartono Mall : (17-20 Oktober), dan Jogia City Mall (24-27 Oktober)

Keceriaan Pedagang dan Juragan Sayur Berjoget Ria di Grebek Pasar Isuzu Traga 2019 Magelang

Sebagai penyaji pertama, Plaza Ambarrukmo menggelar event WICSF bertajuk Taste OF Harmony pada tanggal 27-29 September 2019 bertempat di pendopo Royal Ambarrukmo. 

Rangkaian opening event Taste Of Harmony Plaza Ambarrukmo nantinya akan diawali dengan ceremonial penyerahan pataka APPBI dan 8 mall sebagai simbolis pelaksanaan event WICSF secara estafet diiringi dengan tarian tradisional modern. (Tribunjogja I Victor Mahrizal)

Penulis: vim
Editor: has
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved