Jelang PSS Sleman vs Persipura - Seto Nurdiantoro Tak Khawatir Meski Tanpa Yevhen Bokhashvili

Penyerang asal Ukraina ini dipastikan absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Jelang PSS Sleman vs Persipura - Seto Nurdiantoro Tak Khawatir Meski Tanpa Yevhen Bokhashvili
TRIBUNJOGJA.COM / Hasan Sakri
PSS SLEMAN MENANG. Pemain PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili berebut bola dengan pemain PSM Makasar, Abdul Rahman saat lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (23/8/2019). PSS Sleman berhasil menumbangkan PSM Makasar dengan skor 3-2. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, mengaku tak khawatir timnya bakal tampil tanpa juru gedor andalan, Yevhen Bokhashvili, saat menghadapi Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (19/9/2019) besok.

Pasalnya, penyerang asal Ukraina ini dipastikan absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

"Absennya Yevhen pasti mengurangi kekuatan. Tapi saya tak khawatir. Justru ada peluang dengan tampilnya pemain lokal. Kreativitasnya menurut saya ada peluang muncul," kata Seto pada pre match press conference, Rabu (18/9/2019).

Pelatih berlisensi AFC Pro ini mengatakan sejumlah pemain bisa jadi pilihan mengisi posisi yang ditinggalkan Yevhen, di antaranya Kushedya Hari Yudo, Arsyad Yusgiantoro, dan Irkham Zahrul Mila.

"Ada Yudo, Arsyad, Irkham Mila. Tidak mengkhawatirkan tapi tetap absennya Yevhen ya mengurangi kekuatan. Pemain lokal memang kalah postur dengan Yevhen. Intinya pasti ada pengaruhnya tapi saya tak begitu khawatir," ungkap Seto.

Sejak didatangkan awal kompetisi lalu, Yevhen memang selalu menjadi pilihan utama di sektor depan PSS Sleman.

Pemilik nomor 10 ini pun menjadi mesin gol andalan PSS, melesakkan 9 gol dan satu assist dari 18 kali penampilan.

Absennya Yevhen menjadi kerugian besar bagi PSS. Bagaimana tidak, dari 18 kali penampilan Yevhen sukses mencetak 9 gol dan satu assist. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved