Liga 1

Persib Bandung Lakukan Perombakan Besar, Delapan Pemain Didepak dari Tim

Tim Persib Bandung melakukan perombakan. Maung Bandung mencoret sebanyak delapan pemainnya baik lokal maupun asing.

Persib Bandung Lakukan Perombakan Besar, Delapan Pemain Didepak dari Tim
TWITTER.COM/PERSIB
Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, beraduel dengan pemain Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Minggu (4/8/2019). 

Persib Bandung telah mencoret delapan pemain pada jendela transfer paruh musim Liga 1 2019

Mereka ada yang dipinjamkan ke tim satelit, Blitar Bandung United. Dua pemain lain pun kini bergabung dengan tim promosi Liga 1 2019

TRIBUNJOGJA.COM - Tim Persib Bandung melakukan perombakan. Maung Bandung mencoret sebanyak delapan pemainnya baik lokal maupun asing.

Dari delapan pemain yang dicoret dari skuat untuk putaran kedua.

Delapan pemain yang dicoret Persib Bandung itu ialah, Artur Gevorkyan, Rene Mihelic, Bojan Malisic, Saepulloh Maulana, Agung Mulyadi, Puja Abdilah, Muchlis Hadi Ning, dan Wildan Ramdani.

Khusus untuk empat pemain yakni, Agung Mulyadi, Puja Abdulah, Muchlis Hadi Ning, dan Wildan Ramdani, mereka dipinjamkan ke tim satelit, Blitar Bandung United.

Dua pemain lain pun kini bergabung dengan tim promosi Liga 1 2019.

Terdepak dari Persib Bandung untuk putaran kedua, Saepulloh Maulana kemudian bergabung dengan Perseru Badak Lampung FC.

Awalnya Saepulloh Maulana akan dipinjamkan ke tim satelit, Blitar Bandung United. Akan tetapi ia menolak dan memilihi bermain di klub lain. 

"Saepuloh meminta untuk dibiarkan pergi dari klub. Saepuloh ingin bermain, mendapat tempat di tim inti, yang hal itu tidak bisa kami garansi di sini," ujar Robert Alberts dalam sesi konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana Nomor 17, Kota Bandung, Selasa (27/8/2019), dikutip BolaSport.com dari Tribun Jabar.

"Kami menyarankan dia bermain untuk tim B (Bandung United), tapi dia menolaknya. Saepuloh meninggalkan klub hari ini dan akan didaftarkan tim lain," ucapnya.

Bojan Malisic

Halaman
12
Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved