LIGA CHAMPIONS: Napoli vs Liverpool, Live Optus Sport Rabu (18/9) Pukul 02:00 WIB

Tim juara Liverpool siap menghadapi laga pertama dalam upaya mempertahankan gelar juara Liga Champions.

LIGA CHAMPIONS: Napoli vs Liverpool, Live Optus Sport Rabu (18/9) Pukul 02:00 WIB
liverpoolfc.com
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memberikan hormat kepada fans the Reds. 

TRIBUNJOGJA.COM - Tim juara Liverpool siap menghadapi laga pertama dalam upaya mempertahankan gelar juara Liga Champions.

Lawan yang akan mereka hadapi adalah Napoli dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Naples, pada Rabu (18/9) dini hari WIB.

Liverpool akan menghadapi jadwal pertandingan yang padat selama beberapa minggu mendatang. Hal itu diakui oleh gelandangnya Georginio Wijnaldum.

The Reds akan memulai rangkaian tujuh pertandingan dalam waktu 21 hari setelah mengalahkan Newcastle United 3-1 di Anfield pada Sabtu lalu.

Liverpool akan menghadapi Napoli dilanjutkan dengan laga menghadapi Chelsea di Premier League. Setelah menghadapi Milton Keynes Dons di ajang League Cup, mereka akan menghadapi Sheffield United.

Setelah menghadapi Salzburg di Liga Champions, mereka akan menghadapi Leicester City dan Manchester United di Premier League.

"Kita sudah tahu sebelum musim ini bahwa kita akan bermain di banyak kompetisi dan bahwa kita membutuhkan pasukan yang bugar dan besar karena Anda membutuhkan semua orang," kata Wijnaldum kepada Liverpoolfc.com.

“Tidak semua pemain bisa memainkan semua pertandingan sehingga kami tahu itu sebelumnya, tapi saya pikir kami harus menerimanya karena itu berarti Anda bermain untuk banyak hadiah. Kami hanya mencoba untuk menikmatinya dan bermain sepak bola," katanya.

Lawan yang akan dihadapi Liverpool kali ini adalah Napoli. Tim yang pada laga pramusim 2019 ini pernah mengalahkan Liverpool dengan skor 3-0.

Namun itu hanya laga pemanasan. Setelah, itu Liverpool meraih kemenangan sempurna dalam lima laga premier league plus kemenangan di ajang Super Cup menghadapi Chelsea.

Halaman
123
Editor: ribut raharjo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved