Horison Urip Sumoharjo Hadirkan Promo Halloween 

Di Bulan Oktober, Hotel Horison Urip Sumoharjo Yogyakarta juga akan turut menghadirkan varian menu yang bertemakan Halloween

Horison Urip Sumoharjo Hadirkan Promo Halloween 
ist
Horison Urip Sumoharjo Hadirkan Promo Halloween  

TRIBUNJOGJA.COM - Halloween adalah sebuah perayaan yang berasal dari Bangsa Celtic yaitu nenek moyang bangsa Eropa.

Perayaan Halloween yang dirayakan setiap tanggal 31 Oktober ini telah menjadi tradisi di berbagai negara di dunia dan biasanya orang akan merayakan festival Halloween dengan menggunakan kostum-kostum yang menyeramkan.

Tak mau ketinggalan, di Bulan Oktober, Hotel Horison Urip Sumoharjo Yogyakarta juga akan turut menghadirkan varian menu yang bertemakan Halloween. Menu pertama adalah Nasi Goreng Gerandong. Menu ini disajikan dengan nasi yang berwarna hitam, sehitam Gerandong yang pernah kita lihat di televisi.

Menu yang kedua adalah nasi goreng Kolor Ijo. Sesuai namanya nasi goreng ini berwarna hijau. Meskipun tampilannya tidak biasa, Anda tak perlu khawatir karena kedua menu ini diracik dengan bumbu terbaik dan menggunakan bahan pewarna alami sehingga aman untuk dikonsumsi.

Menu Halloween ini tentu saja baik untuk kesehatan. Selain itu, menu ini juga memiliki cita rasa “menyeramkan” yang akan membuat Anda ketagihan.

Nasi Goreng memang sudah menjadi makanan khas Indonesia. Akan tetapi, Anda belum dapat disebut sebagai penggemar nasi goreng jika belum pernah mencoba nasi goreng spesial ini.

Alasannya karena nasi goreng ini berbeda dari nasi goreng pada umumnya. Warna hitam yang ada di nasi goreng Gerandong berasal dari tinta cumi yang telah diolah oleh chef andalan kami, Ari Kurniawan.

Bagi Anda yang bukan penggemar hidangan laut dan penggemar pedas, nasi goreng Kolor Ijo bisa menjadi pilihan. Hal ini dikarenakan, warna hijau yang ada di nasi goreng tersebut berasal dari lombok hijau. Horison Urip Sumoharjo tidak lupa menghadirkan minuman berupa Es Pocong.

Minuman ini tak seseram namanya. Es Pocong justru malah menyehatkan sebab kandungan utamanya adalah yoghurt yang banyak disukai terutama oleh kaum hawa. Alasannya  selain untuk diet, khasiatnya juga baik untuk kesehatan kulit. 

Menu promo tersebut sangat terjangkau dari segi harga, yaitu dengan 45 ribu saja untuk harga nasi goreng dan 30 ribu untuk Es Pocong.

“Semua menu ini dapat dinikmati mulai bulan September ini sampai Oktober mendatang dan hanya ada di Santan Resto Horison Urip Sumoharjo” Tutur Abdul Rozaq selaku Food and Beverage Manager Hotel Horison Urip Sumoharjo.

Bagi Anda yang ingin berkunjung ke Yogyakarta dan ingin menginap selama bulan Oktober mendatang juga akan ada promo asik yaitu hanya dengan 500 ribu rupiah saja anda sudah mendapatkan fasilitas minuman selamat datang  bloody mary, 1 porsi nasi goreng, serta makan pagi untuk dua orang.

Khusus untuk yang menginap pada tanggal 26 Oktober 2019 akan mendapatkan paket menginap khusus hanya dengan 550 ribu rupiah anda dapat menikmati buffet dinner Halloween untuk dua orang, makan pagi untuk dua orang, diskon 15% untuk semua menu A la carte dari Santan Resto Horison Urip Sumoharjo Yogyakarta dan tentu saja minuman selamat datang bloody mary.

“Harga tersebut sudah nett,jadi sudah termasuk 21% tax dan service,” tambah Rozaq. (adv)

Editor: dik
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved