BREAKING NEWS : Laga PSIM Yogyakarta vs Persatu Tuban di Stadion Mandala Krida Resmi Ditunda

Alasannya karena pertimbangan faktor keamanan sebab Polda DIY bersepakat tidak bisa ada satu pertandingan dalam satu wilayah

BREAKING NEWS : Laga PSIM Yogyakarta vs Persatu Tuban di Stadion Mandala Krida Resmi Ditunda
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Selebrasi pemain PSIM Yogyakarta menyambut gol yang dicetak Ichsan Pratama di laga kontra Persatu Tuban di Stadion Bumi Wali, Sabtu (20/7/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM- Pertandingan lanjutan Liga 2 2019 antara PSIM Yogyakarta versus Persatu Tuban di Stadion Mandala Krida, Kamis (19/9/2019), resmi ditunda.

"Surat resmi dari PT LIB terkait penundaan pertandingan lawan Persatu Tuban sudah kami terima semalam. Alasannya karena pertimbangan faktor keamanan sebab Polda DIY bersepakat tidak bisa ada satu pertandingan dalam satu wilayah," terang Sekretaris Umum PSIM Yogyakarta, Jarot Sri Kastawa, Selasa (17/9/2019).

Sekadar informasi, semula laga PSIM lawan Persatu Tuban digelar berbarengan dengan pertandingan PSS Sleman menjamu Persipura Jayapura di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (19/9/2019), kendati waktu kick off pertandingan berbeda.

PSIM versus Persatu Tuban digelar sore pukul 15.30 WIB sedangkan PSS lawan Persipura memulai pertandingan pukul 18.30 WIB.

Lebih lanjut, Jarot menjelaskan hingga saat ini belum ada keputusan resmi dari PT LIB kapan laga tunda kontra Persatu Tuban akan digelar. 

Praktis, laga terdekat yang akan dilakoni tim berjuluk Laskar Mataram ialah melawan Madura FC di Stadion Mandala Krida, Senin (23/9/019) mendatang.

"Lewat teleconference, kemarin semua pihak sudah buat kesepakatan bersama dari PT LIB, PSIM, dan Persatu Tuban. Dari Persatu Tuban juga tidak ada masalah terkait penundaan jadwal karena waktunya juga tidak mungkin kalau ditunda hanya satu hari. Jadi bersepakat pertandingan ditunda untuk dijadwalkan ulang," jelas Jarot.

"Belum ada keputusan, nanti PT. LIB yang akan putuskan lagi (laga tunda awan Persatu Tuban digelar," pungkasnya. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved