MotoGP

Valentino Rossi Bertanya-tanya Apa Rahasia Quartararo Bisa Tampil Cepat di MotoGP Italia 2019

pebalap rookie Fabio Quartararo, yang mampu bersaing ketat memperebutkan podium satu dengan Marc Marquez. Apa rahasianya? Ini kata Rossi

Valentino Rossi Bertanya-tanya Apa Rahasia Quartararo Bisa Tampil Cepat di MotoGP Italia 2019
motogp.com
Fabio Quartararo dan Valentino Rossi 

Valentino Rossi Bertanya-tanya Apa Rahasia Quartararo Bisa Tampil Cepat di MotoGP Italia 2019

MotoGP Italia 2019 meninggalkan ingatan kuat akan kehebatan pebalap rookie Fabio Quartararo, yang mampu bersaing ketat memperebutkan podium satu dengan Marc Marquez.

Apa rahasianya sehingga Quartararo mampu tampil gemilang, Valentino Rossi mengungkap rahasia el diablo di MotoGP 2019

Valentino Rossi memiliki pendapat tersendiri terkait penampilan apik Fabio Quartararo di MotoGP San Marino 2019, dikutip Tribunjogja.com dari bolasport.com.

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo saat sesi latihan bebas MotoGP Inggris 2019, Jumat (23/8/2019)
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo saat sesi latihan bebas MotoGP Inggris 2019, Jumat (23/8/2019) (twitter.com/sepangracing)

KLASEMEN MOTOGP: Marquez Kokoh di Puncuk Unggul 93 Poin, Rossi di Posisi 6

Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, tampil cukup kompetitif pada balapan MotoGP San Marino 2019 yang digelar, Minggu (15/9/2019) kemarin.

Rookie asal Prancis ini mampu bersaing dengan pemuncak klasemen, Marc Marquez (Repsol Honda) sepanjang race walaupun harus puas dengan posisi runner up.

Namun, hasil tersebut sama sekali tidak buruk, mengingat dirinya sedang melakoni musim perdananya di MotoGP dan membalap dengan motor yang bukan spesifikasi termutakhir.

Penampilan apik Quartararo sontak menjadi buah bibir di dunia balap motor MotoGP dan mengundang komentar dari rider lain.

Salah satu yang turut angkat bicara mengenai performa Quartararo di MotoGP Italai 2019 adalah legenda hidup MotoGP, Valentino Rossi

Dikutip Bolasport.com dari Crash, The Doctor punya jawaban tersendiri terkait penyebab kompetitifnya Quartararo di Sirkuit Misano tadi malam.

"Maverick (Vinales) dan Quartararo lebih cepat daripada saya dan Franco (Morbidelli). Mereka tampaknya tidak mengalami masalah saat membalap di tikungan," ujar Rossi.

Halaman
12
Editor: ose
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved