Bisnis

Krispy Kreme Jadi Varian In-Flight Snack Baru dari Garuda Indonesia

Varian ini akan hadir di rute domestik Jakarta – Yogyakarta, Jakarta – Solo, dan Jakarta – Semarang selama periode Oktober 2019 sampai Maret 2020.

Krispy Kreme Jadi Varian In-Flight Snack Baru dari Garuda Indonesia
Istimewa
Garuda Indonesia melalui lini usaha catering PT Aerofood Indonesia bekerja sama dengan PT Map Boga Adiperkasa Tbk mengumumkan Krispy Kreme sebagai varian in-flight snack terbaru pada Senin (16/9/2019). 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia melalui lini usaha catering PT Aerofood Indonesia bekerja sama dengan PT Map Boga Adiperkasa  Tbk mengumumkan Krispy Kreme sebagai varian in-flight snack terbaru pada Senin (16/9/2019). 

Varian ini akan hadir di rute domestik Jakarta – Yogyakarta, Jakarta – Solo, dan Jakarta – Semarang selama periode Oktober 2019 sampai Maret 2020.

“Pilihan baru in-flight snack ini merupakan bagian dari komitmen perusahaan dalam menghadirkan pengalaman The New In-Flight Experience. Hadirnya varian snack baru ini sekaligus menyelaraskan customer voice yang menginginkan ragam pilihan menu snack yang berbeda di penerbangan Garuda Indonesia,” ujar Iwan Joeniarto, Direktur Teknik dan Layanan Garuda Indonesia.

Garuda Indonesia Rilis Aplikasi Jasa Logistik tauberes

Krispy Kreme menyediakan enam pilihan rasa, di antaranya Doughnut Minis Abon, White Choco, Choco Iced, Strawberry, Oreo, dan Springkles.

Disebutkan oleh Iwan, setiap tiga hari, kombinasi dari varian ini akan berganti.

Varian in-flight snack ini akan menjadi pilihan package snack yang dibagikan di pesawat untuk durasi penerbangan kurang dari 90 menit.

Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa Tbk., Anthony Cottan menjelaskan bahwa varian Krispy Kreme yang menjadi in-flight snack ini telah mengalami proses standarisasi.

Terutama di aspek kualitas makanan, mekanisme pengiriman dan distribusi, dan safety & security.

Secara eksklusif, Krispy Kreme juga menjaga proses penyajian varian menu agar aman untuk semua penumpang.

“Kami sangat senang dengan kerja sama yang terjalin antara Garuda Indonesia dan Krispy Kreme. Dengan hadirnya enam varian rasa Krispy Kreme, kami harap dapat melengkapi kenyamanan penumpang selama penerbangan,” tutup Anthony.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: vim
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved