Jawa

Ketua DPRD Kota dan Kabupaten Magelang Definitif Masih Wajah Lama

Setiap fraksi akan mengajukan anggota-anggotanya yang duduk di alkep, seperti Komisi, Badan Kehormatan, Badan Anggaran, Badan Musyawarah, serta Badan

Ketua DPRD Kota dan Kabupaten Magelang Definitif Masih Wajah Lama
Istimewa
Penyerahan rekomendasi di Panti Marhaen Gedung DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah secara serentak kepada 35 Kabupaten/Kota di Jawa Tengah, Rabu (11/9/2019). Penyerahan dipimpin oleh Ketua DPD Jateng Bambang Wuryanto. 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Rendika Ferri K

TRIBUNJOGJA.COM, MAGELANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Magelang dan Kabupaten Magelang definitif akan dilantik dalam waktu dekat.

Budi Prayitno, dipastikan akan menjabat kembali sebagai Ketua DPRD Kota Magelang.

Begitu juga dengan Saryan Adi Yanto, menjadi Ketua DPRD Kabupaten Magelang periode 2019-2024 mendatang. 

Ketua Sementara DPRD Kota Magelang, Budi Prayitno, mengatakan, nama tersebut sesuai rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan.

Rekomendasi tersebut ada bersamaan dengan terbitnya surat putusan bernomor 615/IN/DPP/IV/2019.

Pelantikan sendiri dijadwalkan pada Rabu (18/9) mendatang.

Salah satu anggota DPRD Kota Magelang dari PKS yang belum sempat terlantik kemarin juga akan dilantik di hari yang sama.

Trenyuh ! Ketua DPRD Magelang Rela Lesehan di Pramex Sambil Peluk Anak

“Kita akan agendakan di hari Rabu (18/9) untuk pelantikannya, sekaligus di hari yang sama (siangnya), ketua definitif melantik anggota DPRD yang dari PKS karena belum sempat pelantikan bersama Agustus lalu,” kata Budi Prayitno, Senin (16/9/2019).

Budi mengatakan, usulan ketua DPRD Kota Magelang ini dari Sekretariat DPRD Kota Magelang yang meminta partai pemenang satu, dua dan tiga untuk mengajukan nama yang ditunjuk masing-masing partai, maju sebagai Ketua dan Wakil Ketua DPRD Definitif.

Halaman
12
Penulis: rfk
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved