Bisnis

Fintek Lakuemas Tawarkan Transaksi Emas via Online

Lakuemas memanfaatkan teknologi fintech ini dengan menawarkan beli dan jual emas secara digital di Indonesia.

Fintek Lakuemas Tawarkan Transaksi Emas via Online
istimewa
Lakuemas memberikan layanan mulai dari pembelian, penjualan, pengiriman dan penarikan emas via online 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA - Kemajuan teknologi digital saat ini memberikan dampak terhadap peningkatan aktivitas ekonomi dan investasi.

Diantaranya yang saat ini tengah menjadi tren, terutama bagi generasi millennials adalah layanan financial technology (fintech) yang memberikan pengalaman, akses, dan kemudahan dalam bertransaksi dan berinvestasi.

Lakuemas memanfaatkan teknologi fintech ini dengan menawarkan beli dan jual emas secara digital di Indonesia (dapat diakses melalui website, e-commerce & aplikasi mobile). 

Palette X Wardah: Tutorial Make Up ke Kondangan yang Antiribet

Lakuemas memberikan layanan mulai dari pembelian, penjualan, pengiriman dan penarikan emas tanpa adanya biaya penyimpanan serta mendapatkan keuntungan tambahan berupa kemudahan dalam menarik emas fisik di hampir 100 toko perhiasan yang ada di hampir semua kota besar di Indonesia.

Selain itu, konsumen juga bisa menukarkan emas menjadi perhiasan di toko-toko tersebut dan mendapatkan berbagai promo menarik.

Lakuemas juga sudah terdaftar dalam Asosiasi Fintech Indonesia dan keberadaannya sudah sesuai dengan peraturan Otoritas Jasa Keungan Nomor 13/POJK.02/2018 tentang Inovasi Keuangan Digital.

Junior Sambyanto, Business Development Director Lakuemas menjelaskan saat ini mayoritas dari penduduk Indonesia dengan usia produktif merupakan kaum millennials.

Harga Emas Antam Naik Rp8.000 di Awal Pekan

Dalam kesehariannya produk-produk digital sangat erat dengan generasi ini.

"Lewat Lakuemas, kami mencoba memperkenalkan kemudahan dalam membeli emas dan perhiasan. Kami melihat bahwa kaum millennials juga harus diingatkan kembali untuk mempunyai simpanan emas dan perhiasan, seperti halnya generasi kakek nenek dan orang tua kita yang menjadikan emas dan perhiasan sebagai alat investasi,” ujar Junior dalam keterangan pers yang diterima Tribunjogja.com.

Halaman
12
Penulis: vim
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved