Breaking News:

Bawaslu Kota Yogyakarta Berikan Santunan untuk Anggota Panwaslu yang Alami Kecelakaan Kerja

Bawaslu Kota Yogyakarta Berikan Santunan untuk Anggota Panwaslu yang Alami Kecelakaan Kerja

Penulis: Andreas Desca | Editor: Hari Susmayanti
Tribun Jogja/Andreas Desca
Ketua Bawaslu DIY berikan santunan kepada anggota Panwaslu yang mengalami kecelakaan kerja saat mengawasi pelaksanaan Pemilu 2019 lalu, Senin (16/9/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Sehubungan dengan berakhirnya tahapan pemilu 2019, Senin (16/9/2019) , Bawaslu Kota Yogyakarta berikan santunan bagi anggota Panwaslu yang mengalami kecelakaan kerja saat melaksanakan tugasnya mengawal pesta demokrasi beberapa waktu yang lalu.

Pemberian santunan ini diserahkan langsung oleh Ketua Bawaslu DIY, Bagus Sarwono di Kantor Sekretariat Bawaslu Kota Yogyakarta.

Dalam kesempatan ini, pemberian santunan diberikan kepada kepada dua anggota pengawas pemilu (panwaslu) di tingkat TPS yakni Diko Hardian dan Lili Kuntiana.

Pilkada 2020, Bawaslu Ajukan Anggaran Rp 7,6 Miliar ke Pemkab Sleman

Bantuan yang diterima masing-masing anggota panwaslu ini yakni Rp.8.250.000.

Ketua Bawaslu DIY, Bagus Sarwono menyampaikan bahwa santunan ini bukan untuk menggantikan biaya pengobatan yang sudah dilakukan.

"Santunan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada seluruh penyelenggara pemilu serentak lalu melalui Bawaslu. Jadi memang sifatnya santunan sebagai bentuk kepedulian," katanya saat memberikan sambutan di penyerahan santunan bagi anggota panwaslu yang mengalami sakit saat melakukan tugas. (Tribunjogja I Andreas Desca)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved