Yogyakarta

Band NTRL Pukau Ribuan Peserta Nobar MotoGP Trans7 Seri San Marino di Stadion Mandala Krida

NTRL tampil sekitar pukul 20.10 WIB dengan membawakan lagu-lagu andalannya seperti Pertempuran Hati, Sorry, Sakit Jiwa dan Garuda Di Dadaku.

Band NTRL Pukau Ribuan Peserta Nobar MotoGP Trans7 Seri San Marino di Stadion Mandala Krida
TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Personil NTRL saat menghibur ribuan peserta nobar MotoGP Trans7 seri San Marino di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu (15/9/2019). 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Grup band NTRL tampil memukau dan sukses menghibur ribuan peserta nonton bareng (Nobar) MotoGP Trans7 seri San Marino di lapangan parkir Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu (15/9/2019) malam.

Band yang digawangi oleh Bagus pada vokal dan bass serta Eno pada drum ini sukses menghangatkan suasana dengan musik-musik cadas yang menjadi ciri khas dari grup band tersebut.

Bagus sang vokalis tampil dengan mengenakan baju berwarna hitam dan celana hitam.

Palette X Wardah: Tutorial Make Up ke Kondangan yang Antiribet

Sedangkan sang penggebuk drum Eno tampil dengan gaya ciri khasnya celana pendek warna hitam dengan padanan baju warna putih.

Dari pantauan Tribunjogja.com, NTRL tampil sekitar pukul 20.10 WIB dengan membawakan lagu-lagu andalannya seperti Pertempuran Hati, Sorry, Sakit Jiwa dan lagu pamungkas Garuda Di Dadaku.

Penonton yang hadir tampak begitu antusias menyaksikan satu di antara  band rock legendaris di Indonesia ini.

Ketika lagi pamungkas Garuda Di Dadaku dibawakan suasana malam di lapangan parkir Mandala Krida semakin pecah dengan penonton yang ikut bernyanyi.

Sebelumnya, Kepala Divisi Marketing Public Relations Trans7, Anita Wulandari, mengungkapkan, nobar MotoGP seri San Marino di Yogyakarta tersebut juga menyediakan berbagai hadiah menarik dari Trans7 hingga jutaan rupiah.

Nobar MotoGP Trans7 Seri San Marino di Mandala Krida Sukses Digelar

Selain itu, menurut Anita, acara tersebut juga menjadi ajang silaturahmi dan ngumpul bareng bagi komunitas-komunitas yang ada di Yogyakarta.

"Semoga masyarakat Jogja dan komunitas yang hadir berkesempatan ini bisa memenangkan hadiah," ujar Anita Wulandari.

Tak hanya sampai disitu, pada gelaran nobar MotoGP race Misano di Yogyakarta ini, Trans7 juga mendatangkan band-band dan artis kenamaan sebagai bintang tamu.

MotoGP mania juga dihibur oleh band Skandal dan Rumput Laut.

Ada juga pedangdut Jihan Audy, serta band NTRL. (*)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved