Bisnis

Honda Astra Motor Kenalkan ADV150 dengan Test Ride di Pelataran Plaza Ambarukmo

Pelaksanaan test ride ini berlangsung selama 2 Hari yakni Sabtu dan Minggu, 14-15 September 2019.

Honda Astra Motor Kenalkan ADV150 dengan Test Ride di Pelataran Plaza Ambarukmo
TRIBUNJOGJA.COM / Andreas Desca Budi Gunawan
Pengunjung merasakan sensasi berkendara dengan ADV150 di pelataran Plaza Ambarukmo, Sabtu (14/9/2019) 

Laporan Reporter Tribunjogja.com, Andreas Desca Budi Gunawan

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Dalam rangka mengenalkan produk baru Honda ADV150 yang akan dilaunching, Sabtu (14/9/2019) Astra Honda Motor (AHM) gelar sebuah kegiatan test ride di pelataran Plaza Ambarukmo.

Sebanyak empat unit motor ADV150 dipersiapkan AHM Yogyakarta untuk menjadi sasaran para pengendara yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan ADV150 yang merupakan produk baru dari Honda.

Pelaksanaan test ride ini berlangsung selama 2 Hari yakni Sabtu dan Minggu, 14-15 September 2019.

Corporate Communication Astra Motor Yogyakarta, Christa Adhi Dharma menyampaikan bahwa bukan hanya kegiatan touring saja yang dipersiapkan dalam rangka peluncuran Honda ADV150 kali ini.

Kenalkan Produk Anyar Honda ADV150, Honda Astra Motor Gelar City Tour Keliling Yogyakarta

"Bukan hanya touring, tapi ada test ride juga di pelataran Ambarukmo Plaza. Jadi masyarakat yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara dengan Honda ADV150 dapat merasakannya secara langsung dengan berbagai rintangan yang sudah kita Sediakan," jelasnya.

Selain itu, tambah pria yang karib disapa Dida ini, test ride ini dilakukan karena Honda ADV150 merupakan produk yang mengusung berbagai inovasi baru.

"Kita lakukan test ride karena Honda ADV150 ini mengusung beberapa fitur baru, selain itu riding positionsnya juga berbeda. Jadi masyarakat yang penasaran dengan performanya dapat mencoba secara langsung," tambahnya.

Sekedar informasi bagi pembaca, harga Honda ADV150 yang akan resmi diluncurkan malam ini dipatok di kisaran harga Rp 33.140.000.

Sementara untuk tipe ABS berada di kisaran harga Rp 36.140.000.

Harga tersebut berlaku untuk wilayah DIY, dan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan Astra Motor Yogyakarta.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Andreas Desca
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved