HASIL LIGA INGGRIS: Liverpool Menang 3-1 Newcastle, Mane dan Salah Kompak Cetak Gol

Bertanding di Stadion Anfield, Sabtu (14/9/2019), laga Liverpool vs Newcastle United berakhir dengan skor 3-1.

HASIL LIGA INGGRIS: Liverpool Menang 3-1 Newcastle, Mane dan Salah Kompak Cetak Gol
90min.com
Sadio Mane 

TRIBUNJOGJA.COM - Laga Liverpool vs Newcastle United membuka pekan kelima English Premier League - kasta teratas Liga Inggris - musim 2019-2020.

Bertanding di Stadion Anfield, Sabtu (14/9/2019), laga Liverpool vs Newcastle United berakhir dengan skor 3-1.

Tiga gol The Reds tercipta lewat brace Sadio Mane (28', 40') dan Mohamed Salah (72'). Sementara Newcastle United hanya mampu membalas lewat Jetro Williams (7').

Dengan hasil ini, rekor Liverpool di Liga Inggris 2019-2020 masih sempurna. Pasukan Juergen Kloop itu berhasil menyapu bersih lima laga awal dengan kemenangan.

Jalannya laga Liverpool vs Newcastle United Liverpool yang tidak diperkuat Roberto Firmino sejak awal laga, menggeser posisi Sadio Mane ke penyerang tengah.

Sementara Divock Origi ditempatkan di winger kiri. Tempo awal babak pertama berjalan pelan. Newcastle United unggul terlebih dulu pada menit ke-7.

Berawal dari umpan Christian Atsu, Jetro Willems menusuk dari sisi kanan pertahanan Liverpool.

Ia kemudian melepaskan tendangan yang menghujam pojok gawang Adrian. Liverpool merespons lewat peluang Alex Oxlade-Chamberlain pada menit ke-11.

Namun, sepakan Oxlade-Chamberlain masih melebar dari gawang Newcastle United Liverpool yang terus berupaya menyamakan kedudukan, kembali mendapatkan peluang bagus pada menit ke-24.

Menerima crossing dari sayap kanan, tandukan Divock Origi masih menyamping dari gawang Martin Dubravka. Upaya Liverpool akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-28.

Halaman
123
Editor: ribut raharjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved