Bisnis

Astra Honda Motor Resmi Launching Honda ADV150

Pada lauching kali ini dilaksanakan di atrium Ambarukmo plaza oleh jajaran manajemen Astra Honda Motor Yogyakarta yakni Region Head Astra Motor Yogyak

Astra Honda Motor Resmi Launching Honda ADV150
Istimewa
Lauching Honda ADV150 Astra Honda Motor Yogyakarta, Sabtu (14/9/2019) 

Laporan Reporter Tribunjogja.com, Andreas Desca Budi Gunawan

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Astra Honda Motor resmi lakukan lauching Honda ABV150, Sabtu (14/9/2019).

Pada lauching kali ini dilaksanakan di atrium Ambarukmo plaza oleh jajaran manajemen Astra Honda Motor Yogyakarta yakni Region Head Astra Motor Yogyakarta Darmawan Tjondrodihardjo, Jeffry Mei Gamastra Runawang, I Nyoman Sukadana dan Djamilah.

Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta, Jeffry Mei Gamastra Runawang yang ditemui Tribunjogja.com menyampaikan bahwa ini merupakan langkah yang sangat penting bagi Astra Honda Motor Yogyakarta.

Launching Motor Matic Honda ADV150 di Yogya Ada Gigi nya

"Ini merupakan langkah yang sangat penting bagi kita. Dengan peluncuran produk baru Honda ADV150 ini, kita ingin memenuhi harapan masyarakat terhadap produk Honda dengan kualitas dan inovasi yang disajikan dalam Honda ADV150," jelasnya.

Selain itu, Jeffry menambahkan sudah banyak warga yang memesan motor Honda ADV150.

"Sampai saat launching ini dilakukan, sudah ada sekitar 500 motor yang dipesan (inden), itu untuk wilayah yang kita bawahi yakni Yogyakarta, Kedu dan Banyumas. Harapannya kedepan semakin banyak masyarakat yang tertarik terhadap Honda ADV150 ini dengan berbagai program yang kita laksanakan," tuturnya.

Jeffry juga menyinggung dipilihnya group band Gigi sebagai daya tarik utama lauching Honda ADV150.

"Kita sengaja memilih Gigi, karena memang group band ini di Yogya memiliki banyak penggemar setia. Selain itu Arman dan kawan-kawan itu penampilannya macho, jadi kita juga ingin menekankan bahwa Honda ADV150 ini memang macho dan sangat cocok untuk seluruh masyarakat, khususnya para lelaki yang gemar berpetualang," pungkasnya.

ADV150 Usung Windshield Unik, Bisa Naik Turun

Sekedar informasi bagi pembaca, harga Honda ADV150 yang akan resmi diluncurkan malam ini dipatok Rp 33.140.000.

Sementara untuk tipe ABS berada di harga Rp36.140.000.

Harga tersebut berlaku untuk wilayah DIY, dan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan Astra Motor Yogyakarta.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Andreas Desca
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved