Soccer Style

Timnas U-19 Indonesia Kalahkan Iran, Fakhri Husaini: Semoga Jadi Pelipur Lara Bagi Masyarakat

Bertanding di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Rabu (11/9/2019), Garuda Muda mengatasi Iran U-19 dengan skor tipis 1-0.

Timnas U-19 Indonesia Kalahkan Iran, Fakhri Husaini: Semoga Jadi Pelipur Lara Bagi Masyarakat
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Timnas U-19 Indonesia sukses membalas kekalahan dari Iran U-19. Bertanding di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Rabu (11/9/2019), Garuda Muda mengatasi Iran U-19 dengan skor tipis 1-0. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Timnas U-19 Indonesia sukses membalas kekalahan dari Iran U-19.

Bertanding di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Rabu (11/9/2019), Garuda Muda mengatasi Iran U-19 dengan skor tipis 1-0.

Gol semata wayang Timnas U-19 Indonesia dicetak Sutan Zico (55').

Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini, mengapresiasi penampilan anak asuhnya.

Menurutnya, kemenangan atas Iran U-19 ini jadi modal berharga jelang berlaga di kualifikasi Piala Asia U-19 2020 mendatang.

BREAKING NEWS : Timnas U-19 Indonesia Vs Iran, Gol Sutan Zico Menangkan Garuda Muda

"Pertama kami tentu harus mensyukuri ini meskipun cuma uji coba. Kemenangan tetap jadi bagian penting dalam rangka siapkan diri untuk kualifikasi Piala Asia U-19 2020 mendatang," ujar Fakhri seusai laga.

"Saya bangga dengan apa yang diperlihatkan pemain, mereka meraih kemenangan di sore ini tentu bukan dengan cara yang mudah karena Iran juga tim yang cukup kuat dan punya pertahanan solid juga postur tubuh yang lebih tinggi," tambahnya.

Lebih lanjut, Fakhri berharap kemenangan ini dapat menjadi pelipur lara bagi masyarakat Indonesia pascaperiode buruk Timnas Senior di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Kami berharap bisa sedikit mengobati, meskipun tentu kami tidak bisa hibur semua orang tapi apa yg diperliathkan Zico dan teman-teman ini menunjukkan bahwa mereka pantas beri kebahagiaan untuk masyarakat Indonesia," harap Fakhri.

BREAKING NEWS : Susunan Pemain Timnas U-19 Indonesia Vs Iran U-19

Terpisah, pencetak gol semata wayang Timnas U-19 Indonesia, Sutan Zico mengaku senang dan berterima kasih atas kerja keras rekan setim.

Halaman
123
Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved