PSS Sleman Intip Peluang Datangkan Satu Pemain Naturalisasi

Seto Nurdiyantoro membenarkan dirinya merekomendasikan Sackie Doe karena terbatasnya pilihan agar lini depannya berkualitas.

PSS Sleman Intip Peluang Datangkan Satu Pemain Naturalisasi
Media Official Madura United
Sackie Doe. 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman mengintip peluang untuk mendatangkan satu pemain naturalisasi yang berposisi di sektor gelandang pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2019.

Pemain yang dimaksud adalah gelandang naturalisasi asal Liberia, Sackie Doe.

Sekadar informasi, pesepak bola berusia 31 tahun ini sempat diumumkan menjadi rekrutan Madura United pada putaran pertama lalu.

Namun, Sackie Doe masih belum bisa diturunkan karena terkendala jumlah pemain asing yang sudah ada di skuat Sapeh Kerrab tersebut.

Nah, setelah proses naturalisasinya rampung, manajemen Madura United justru memutuskan membatalkan tanda tangan kontrak Sackie Doe.

"Kami masih negosiasi meski dia juga nego dengan Barito Putera. Kami nego sama agennya. Kalau dia gagal seleksi di Barito Putera, kami angkut ke Sleman," kata Asisten Manajer PSS, M Eksan.

Ya, keinginan PSS mendatangkan Sackie Doe tampaknya bakal menemui ganjalan.

Sebab, Sackie saat ini tengah menjalani trial bersama mantan timnya, Barito Putera yang tengah menggelar pemusatan latihan di Bandung.

Terlebih, pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman memberi lampu hijau pada jajaran manajemen untuk merekrut Sackie dan Fathurrahman yang kini tengah menjalani trial.

Djajang menilai, kedua pemain trial memenuhi kriteria pemain yang ia harapkan bergabung di paruh musim. Terlebih, kick off putaran kedua makin dekat.

Terpisah, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro membenarkan dirinya merekomendasikan Sackie Doe karena terbatasnya pilihan agar lini depannya berkualitas.

"Iya saya rekomendasikan Sackie Doe, sekarang masih dalam tahap nego juga. Semoga saja datang ke Sleman," kata Seto. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved