Soccer Style

Dikalahkan Timnas U-19 Indonesia, Pelatih Iran Sebut Garuda Muda Punya Prospek Bagus

Hal tersebut ia ungkapkan setelah anak asuhnya kalah dari Garuda Muda dengan skor 1-0 pada laga persahabatan di Stadion Mandala Krida, Rabu (11/9/2019

Dikalahkan Timnas U-19 Indonesia, Pelatih Iran Sebut Garuda Muda Punya Prospek Bagus
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Timnas U-19 Indonesia sukses membalas kekalahan dari Iran U-19. Bertanding di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Rabu (11/9/2019), Garuda Muda mengatasi Iran U-19 dengan skor tipis 1-0. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pelatih Timnas U-19 Iran, Sirous Pourmousavi, menilai Timnas U-19 Indonesia punya prospek bagus.

Hal tersebut ia ungkapkan setelah anak asuhnya kalah dari Garuda Muda dengan skor 1-0 pada laga persahabatan di Stadion Mandala Krida, Rabu (11/9/2019).

"Tim Indonesia bagus dan mereka bagus dalam menyerang. Tapi organisasi pertahanan mereka kurang baik. Jika bisa perbaiki organisasi pertahanan, secara keseluruhan mereka bagus," ujar Sirous.

Timnas U-19 Indonesia Kalahkan Iran, Fakhri Husaini: Semoga Jadi Pelipur Lara Bagi Masyarakat

Pada laga tersebut, Sirous mengatakan kekalahan anak asuhnya lantaran satu kesalahan yang terjadi di awal babak kedua.

"Indonesia pantas dapat kemenangan, gol tadi terjadi karena satu kesalahan yang terjadi di awal babak kedua. Kita dapat banyak peluang tapi gagal dikonversi, satu kesalahan jadi kemenangan buat lawan," sesalnya.

"Tapi saya rasa semua menikmati laga ini dan pertandingan kedua ini saya pikir kita bermain lebih baik," tambah Sirous.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved