5 Rekomendasi Film Korea 2019, Komedi Romantis sampai Aksi

Meski tak setenar drama Korea, namun sejumlah film Korea Selatan ini juga memiliki banyak penggemar. Siapa tahu, Anda juga suka dengan gaya

5 Rekomendasi Film Korea 2019, Komedi Romantis sampai Aksi
asianwiki.com
5 Rekomendasi Film Korea 2019, Komedi Romantis sampai Aksi 

TRIBUNJOGJA.COM - Meski tak setenar drama Korea, namun sejumlah film Korea Selatan ini juga memiliki banyak penggemar. Siapa tahu, Anda juga suka dengan gaya penceritaan sineas asal negeri ginseng itu. Berikut list rekomendasi film 2019 yang bisa Anda nikmati sebelum tutup tahun.

1. Parasite

Potongan Adegan Dalam Film Parasite
Potongan Adegan Dalam Film Parasite (imdb.com/title)

Sebuah film Korea Selatan garapan Bong Joon Ho yang masuk dalam nominasi ajang penghargaan di Film Festival Cannes ke-72. Film tersebut bergenre komedi gelap yang mengisahkan Gi Taek (Song Kang Ho) dan keluarganya yang tinggal di sebuah apartemen semi besment serta tak mempunyai pekerjaan.

5 Rekomendasi Drama Korea Bernuansa Sekolah, Ada yang Cinta-cintaan sampai Kasus Bullying

Mengawali cerita dari sepetak rumah kecil di tempat kumuh Gi Taek tinggal bersama istrinya, Chong Sook (Jang Hye Jin), putranya Ki Woo (Choi Woo Sik) serta putrinya Ki Jung (Park So Dam). 

5 Rekomendasi Drama Korea yang Bergenre Medis

Pekerjaan sehari-hari satu keluarga itu adalah melipat kotak pizza. Suatu hari Min Hyuk (Park Seo Joon) mendatangi rumah Ki Woo untuk berpamitan karena akan melanjutkan studi ke luar negeri, sehingga ia harus meninggalkan pekerjaan sebagai seorang tutor pribadi yang memiliki honor tinggi.

4 Rekomendasi Drama Korea Romantis yang Dibintangi Park Seo Joon

Saat itulah Min Hyuk menawarkan pada Ki Woo dan ingin ia menggantikan posisinya sebagai tutor selama Min Hyuk menjalankan studinya. Tanpa berpikir panjang, Ki Woo pun tertarik dan menyetujui untuk menjadi tutor sementara. 

10 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Tayang September 2019, Mulai Drama, Komedi Romantis hingga Horor

Ki Woo yang bekerja menjadi tutor untuk seorang anak perempuan Park Da Hye (Jung Ji So) dari keluarga kaya raya Park Dong Ik (Lee Sun Kyun) dan istrinya Choi Yeon Gyo (Jo Yeo Jeong).

Yeon Gyo yang mengetahui bahwa Ki Woo datang menggantikan Min Hyuk langsung dengan senang hati menerimanya dan menyruhnya segera memberikan teori kepada sang anak.

Ki Woo yang terkagum-kagum dengan pemandangan rumah keluarga Dong Ik, pada saat itu dia pun melihat sebuah lukisan yang abstrak dan menanyakan siapa yang menggambarnya. 

Halaman
1234
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: mon
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved