Manajer PSS Sleman Ungkap Kendala dalam Proses Datangkan Pemain Anyar

PSS Sleman baru mendatangkan dua pemain dan mempromosikan satu pemain muda ke tim utama.

Manajer PSS Sleman Ungkap Kendala dalam Proses Datangkan Pemain Anyar
Tribun Jogja/ Hanif Suryo
PSS Sleman 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Manajer PSS Sleman, Sudibyo, angkat bicara mengenai kendala timnya mendatangkan pemain anyar di bursa transfer paruh musim Liga 1 2019.

Pascamelepas lima pemain yakni, Junius Bate, Nerius Alom, Dhika Bayangkara, Rudi Widodo dan Irsan Lestaluhu, PSS Sleman baru mendatangkan dua pemain dan mempromosikan satu pemain muda ke tim utama.

Dua pemain yang didatangkan tim berjuluk Super Elang Jawa yakni, full back Samuel Christianson dan penjaga gawang Alex Sander.

Sementara satu pemain muda yang dipromosikan ke tim senior yaitu Saddam Emiruddin.

"Tidak hanya PSS, tim lain pun melakukan hal yang sama untuk meningkatkan performa di paruh musim nanti. Kami juga hadapi beberapa kendala, misalnya banyak klub tidak melepaskan pemain, atau pemain sudah terlebih dahulu menerima tawaran lain," kata Manajer PSS Sleman, Sudibyo, Selasa (10/9/2019).

Menurut Sudibyo, pihak manajemen sudah melakukan pendekatan untuk menambah pemain.

Namun pihak klub dimana pemain itu saat ini berada tidak atau belum mau melepasnya.

"Kami serius, dan tidak akan berhenti sampai jendela transfer paruh musim ini tutup," tegasnya.

Jelang Semen Padang vs PSS Sleman, Tiga Pemain Pilar Skuat Super Elja Terancam Absen

Jelang Laga Kontra Semen Padang, Kebugaran Pemain PSS Sleman Sudah Membaik

Lebih lanjut, Sudibyo berharap dengan sisa waktu yang ada manajemen PSS bisa dapat memenuhi keinginan jajaran pelatih yang memang membutuhkan suntikan tenaga baru untuk menyelesaikan separuh musim kompetisi.

Sebelumnya, pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro menyebut jika pemain-pemain yang masuk daftar incarannya masih belum bisa untuk didatangkan.

"Kita juga masih mencari karakter pemain yang cocok dengan kami. Namun ada beberapa yang lepas dan pihak manajemen lebih tahu soal itu," ujar Seto beberapa waktu lalu.

Pemegang lisensi kepelatihan AFC Pro itu enggan membeberkan terlalu jauh siapa saja nama-nama pemain yang masuk radar incaran timnya di bursa transfer paruh musim tersebut.

"Sejauh ini belum ada yang baru. Baru dua itu (Samuel Christianson dan Alex Sander). Untuk pemain yang kita incar berposisi di depan, gelandang, dan bek," ungkap Seto. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved