Jarak Antar Pertandingan Liga 1 Putaran Kedua Mepet, Ikhwan Ciptady Ingin Jaga Fisik Tetap Prima

Buat putaran kedua tetap jaga kondisi terus, soalnya pasti jarak antar pertandingan bakalan mepet

Jarak Antar Pertandingan Liga 1 Putaran Kedua Mepet, Ikhwan Ciptady Ingin Jaga Fisik Tetap Prima
PSS-Sleman.co.id
Ikhwan Ciptady 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pemain bertahan PSS Sleman, Ikhwan Ciptady Muhammad, menyebut jarak pertandingan PSS Sleman yang terbilang mepet di putaran kedua Liga 1 2019 membutuhkan fisik yang prima.

Untuk itu, ia bertekat untuk menjaga kebugaran fisiknya agar bisa tampil prima jika sewaktu-waktu diturunkan oleh coach Seto Nurdiyantoro dalam membela PSS Sleman.

"Buat putaran kedua tetap jaga kondisi terus, soalnya pasti jarak antar pertandingan bakalan mepet kayak putaran pertama kemarin," ujarnya pada Tribunjogja.com, Minggu (8/9/2019).

Pemain kelahiran 22 Maret 1994 itu, diketahui, juga baru sembuh dari cedera hamstring yang dideritanya seusai melakoni laga tandang kontra Tira Persikabo, (19/8/2019).

Akibat dibekap cedera hamstring itu, Ikhwan pun sempat absen merumput kala Super Elang Jawa melakoni dua laga terakhir diputaran pertama Liga 1, saat menjamu PSM Makassar dan melawat ke markas Persib Bandung.

Pemilik nomor punggung 44 di PSS Sleman ini merupakan salah satu penggawa Super Elang Jawa yang dipertahankan manajemen tim sejak di Liga 2 musim lalu.

Ia mampu bermain apik di beberapa pertandingan bahkan sempat ditunjuk sebagai kapten tim oleh coach Seto Nurdiyantoro kala menjamu Persela Lamongan, Kamis (15/8/2019).

Duel Super Elang Jawa kontra Laskar Joko Tingkir, kala itu berakhir dengan skor sama kuat 1-1.

Diketahui, sesuai jadwal yang telah dirilis PT Liga Indonesia Baru, tim berjuluk Super Elang Jawa bakal menjalani empat pertandingan di bulan September ini.

Laga perdana, Super Elang Jawa bakal melakoni laga tandang ke markas Semen Padang, (13/9/2019) mendatang.

Selanjutnya berturut-turut melawan Persipura Jayapura, Arema FC, dan Madura United. (*)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved