Trofeo HB X Cup 2019 : Tak Diperkuat Pemain Asing, Bali United Patok Target Maksimal

Trofeo HB X Cup 2019 ini juga menjadi ajang penilaian beberapa pemain trial diantaranya Muhammad Rian Firmansyah dan Arjun A Rahman.

Trofeo HB X Cup 2019 : Tak Diperkuat Pemain Asing, Bali United Patok Target Maksimal
daily.jstor.org
ilustrasi sepakbola 

TRIBUNJOGJA.COM - Bali United memboyong sebanyak 20 pemain ke Yogyakarta guna melakoni laga Trofeo Hamengku Buwono Cup 2018 versus PSIM Yogyakarta dan Timnas U-22 Indonesia, Minggu (8/9/2019).

Sayang, pada trofeo yang digelar di Stadion Mandala Krida ini, Serdadu Tridatu tak akan diperkuat empat legiun asingnya yakni Willian Pacheco, Brwa Nouri, Melvin Platje, dan Paulo Sergio.

Begitu pun tiga pilar utama yakni Ilija Spasojevic yang tengah cedera, serta Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim yang dipanggil Timnas Senior.

Uniknya Sego Penggel Khas Kebumen di Watoe Gajah

"Kita pertama ucapkan terima kasih PSIM sudah undang kita dalam trofeo sama timnas juga. Besok mau main di sini buat persiapan tim di Liga 1 putaran kedua, kita bisa latihan lawan PSIM dan timnas, bagus buat kita secara pertandingan untuk evaluasi pemain," ujar Stefano Cugurra atau yang akrab disapa Teco ini.

"Kita bawa 20 pemain yang paling siap, sementara pemain asing masih cedera dan beberapa lagi di timnas sana. 20 pemain sini siap main besok, ada pemain muda juga dan untuk lihat kemampuan pemain besok," tambahnya.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjogja.com, Trofeo HB X Cup 2019 ini juga menjadi ajang penilaian beberapa pemain trial diantaranya Muhammad Rian Firmansyah dan Arjun A Rahman.

Selain dua nama tersebut, Bali United juga tengah mencoba mempromosikan pemain dari tim U-20, yakni Reza Irfana, Kadek Haarlem Anggariva.

Mengenai target di Trofeo HB X Cup 2019 ini, Teco berharap target maksimal bisa didapat anak asuhnya.

"Semua main bola bukan untuk kalah, semua yang datang pasti kasih maksimal. Tapi saya bilang tadi ini jadi kesempatan untuk kita mempersiapkan diri mengarungi putaran kedua," pungkasnya. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved