Film Romantis Korea Selatan ‘Tune In For Love’ Raih Sejuta Penonton

Film Korea Selatan bergenre melodrama ‘Tune In For Love’ yang dibintangi Jung Hae In dan Kim Go Eun telah mencapai satu juta penonton di bioskop

Film Romantis Korea Selatan ‘Tune In For Love’ Raih Sejuta Penonton
blogfiles.naver.net
Film Romantis Korea Selatan ‘Tune In For Love’ Raih Sejuta Penonton 

TRIBUNJOGJA.COM - Film Korea Selatan bergenre melodrama ‘Tune In For Love’ yang dibintangi Jung Hae In dan Kim Go Eun telah mencapai satu juta penonton di bioskop setelah 11 hari sejak dirilis.

Capaian ini menjadi penanda film drama pertama yang bisa mencapai jutaan penonton.

‘Tune In For Love’ menceritakan dua orang yang bertemu secara kebetulan pada tahun 1994, Hyeon Woo (Jung Hae In) dan Mi Soo (Kim Go Eun).

Drama Korea ‘When the Camellia Blooms’, Kembalinya Gong Hyo Jin Sang Ratu Drama

Mi So merupakan gadis remaja yang menjalankan toko roti kecil di kotanya. Sementara, Hyeon Woo adalah remaja laki-laki yang baru saja dibebaskan.

Untuk memperingati pembebasan dirinya, ia mengunjungi toko roti itu dan bertemu dengan Mi Soo. Meski canggung, tetapi Hyeon Woo pun diberi kerjaan untuk menjadi asisten paruh waktu di kota itu.

10 Rekomendasi Drama Korea Terbaru yang Tayang selama Bulan September 2019

Sayang, berantem adalah kebiasaan Hyeon Woo. Sudah mendapat pekerjaan tak membuat dia bertahan. Justru, kenakalan remajanya semakin menjadi. Akibat hal itu, ia dikirim ke asrama setelah insiden tersebut.

Hyeon Woo menghilang tanpa penjelasan apapun. Tiga tahun setelah insiden tawuran, tepatnya di tahun 1997, negara itu dilanda krisis keuangan. Efek ekonomi yang dihasilkan berdampak pada usaha bakery Mi Soo yang bangkrut.

Dilirik Warner Bros, Drama Korea Selatan Sky Castle Bakal Ada Versi Amerika

Meski begitu, Mi Soo berhasil menyelesaikan studi di Perguruan Tinggi (PT). Ia pun lanjut bekerja di perusahaan besar dan tak sengaja bertemu kembali dengan Hyeon Woo. Hubungan mereka pun kemudian putus nyambung karena kesibukan masing-masing.

Baik Kim Go Eun dan Jung Hae In mengungkapkan rasa senangnya melalui tulisan tangan yang diunggah di akun Instagram @cgv_arthouse.

“Terimakasih atas cinta dan dukungannya. ‘Tune in for Love’ telah mencapai 1 juta penonton. Terimakasih banyak, aku cinta kalian,” tulis Kim Go Eun. Jung Hae In yang terlihat duduk di sebelahnya pun mengucapkan terimakasih.

“Terimakasih untuk kalian yang telah menonton film ini. Kita sudah mencapai 1 juta penonton,” tukasnya.

( Tribunjogja.com | Bunga Kartikasari )

Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Mona Kriesdinar
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved