Sleman

Festival Kesenian Buka Sleman Fair 2019 di Plaza Ambarrukmo

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman menggelar Sleman Fair 2019 di Plaza Ambarukmo. Acara peresmian pun digelar pada Jumat (06/09/2019) sore ini.

Festival Kesenian Buka Sleman Fair 2019 di Plaza Ambarrukmo
TRIBUNJOGJA.COM / Alexander Ermando
Bupati Sleman Sri Purnomo saat menerima cinderamata dari penari Tari Parijoto di pembukaan Sleman Fair 2019, Jumat (06/09/2019) sore 

Laporan Reporter Tribun Jogja Alexander Ermando

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sleman menggelar Sleman Fair 2019 di Plaza Ambarukmo. Acara peresmian pun digelar pada Jumat (06/09/2019) sore ini.

Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Sleman Sudarningsih menjelaskan gelaran Sleman Fair 2019 merupakan event promosi terintegrasi berbagai potensi yang ada.

"Sleman Fair 2019 akan mempromosikan sektor pariwisata, budaya, industri, pertanian, dan investasi dalam satu acara," jelas Ningsih.

Satpol PP Sleman Selalu Koordinasi dengan PLN ketika Membongkar Reklame yang Membahayakan

Peresmian Sleman Fair 2019 dibuka dengan Festival Kesenian. Arak-arakan peserta Festival melakukan pawai dari SMA Kolese De Britto hingga alun-alun Hotel Royal Ambarrukmo.

Kedatangan mereka pun langsung disambut oleh Bupati Sleman Sri Purnomo, beserta para pejabat yang hadir dalam acara.

Pelaku Usaha Hingga Instansi di Sleman Diminta Mulai Kurangi Penggunaan Plastik

Sri Purnomo mengatakan Sleman Fair 2019 adalah simbol kolaborasi dan integrasi antara pemerintah, pelaku usaha, hingga masyarakat.

"Kolaborasi ini menjadi satu kekuatan besar dengan tujuan yang sama, yaitu untuk memajukan Sleman," ujarnya.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Alexander Aprita
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved