Breaking News:

Viral Video

Viral Sosmed, Nenek Marah-Marah Tidak Terima Suaminya Menyanyi dengan Biduan Dangdut

Viral video seorang nenek marah-marah dan memukul punggung suaminya. Penyebabnya adalah nenek tersebut tidak terima suaminya menyanyi dengan biduan.

Penulis: Dwi Latifatul Fajri | Editor: Yoseph Hary W
Tangkapan Layar Twitter @hariyati551
Tangkapan Layar Twitter @hariyati551,Pasangan kakek dan nenek 

Viral Sosmed, Nenek Marah-Marah Tidak Terima Suaminya Menyanyi dengan Biduan Dangdut

Tribunjogja.com - Media sosial biasanya membagikan hal-hal viral dan menarik. Tidak hanya terjadi di Indonesia, media sosial membagikan unggahan unik dari seluruh dunia.

Akun Twitter @hariyati551 membagikan video tentang kakek-nenek yang sedang bertengkar. Video berdurasi 45 detik tersebut direkam ketika acara pernikahan berlangsung. Pasangan kakek dan nenek yang memakai baju berwarna cokelat tersebut disorot kamera.

Awalnya pembawa acara menawarkan kakek tersebut untuk bernyanyi dangdut.

"Sini Pak jangan malu-malu" kata pembawa acara.

Kakek yang membawa mik berencana akan bernyanyi dengan biduan dangdut dalam acara tersebut. Ketika kakek itu akan mengajak biduan dangdut menyanyi, nenek tersebut terlihat marah-marah dan tidak terima.

"Aku gak mau aku mau" teriak nenek tersebut. 

Nenek mengangkat kursi
Tangkapan Layar Twitter @hariyati551, Nenek mengangkat kursi

Wanita paruh baya tersebut memukul punggung suaminya sambil bertertiak-teriak. Bahkan nenek itu sampai mengangkat kursi plastik ke arah suaminya namun terkena warga yang sedang duduk didekat mereka. Nenek tersebut tidak terima kalau suaminya menyanyi bersama biduan. Karena tingkah istrinya, kakek tersebut mengalah dan kembali duduk.

Pembawa acara bercanda dan menawarkan kakek itu bernyanyi, namun si nenek tidak terima. Dia sampai duduk dipangkuan suaminya, seakan tak rela suaminya bersama perempuan lain.

"Arghh Tolong Tolongg....!!!!!!" teriak si nenek, ketika pembawa acara bercanda menyuruh suaminya menyanyi.

Wanita paruh baya itu mendekap erat suaminya sambil berteriak minta tolong. Namun warga sekitar membiarkan kejadian tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved