Goo Hye Sun Ungkap Sebab Perceraian, Ahn Jae Hyun Ada Hubungan Intim dengan Wanita Lain

Prahara rumah tangga Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun semakin panjang untuk disimak. Hingga kini, banyak kontroversi dari kedua belah pihak yang menarik

Goo Hye Sun Ungkap Sebab Perceraian, Ahn Jae Hyun Ada Hubungan Intim dengan Wanita Lain
instagram.com/koreadispatch
Drama Perceraian Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun yang Tak Kunjung Usai Hingga Hye Sun Dituntut Agensi Oh Yeon Seo 

Goo Hye Sun Ungkap Sebab Perceraian, Ahn Jae Hyun Ada Hubungan Intim dengan Wanita Lain

TRIBUNJOGJA.COM - Prahara rumah tangga Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun semakin panjang untuk disimak.

Hingga kini, banyak kontroversi dari kedua belah pihak yang menarik minat para penggemar K-Pop.

Kabar terbaru, Rabu (4/9/2019), Goo Hye Sun mengunggah informasi lebih lanjut berkaitan dengan masalah yang terjadi di rumahnya. Ia menduga, sang suami Ahn Jae Hyun memiliki hubungan intim dengan perempuan lain.

Dalam unggahan di Instagramnya @kookoo900, Hye Sun menjelaskan dirinya tak bisa menerima kenyataan bahwa perempuan yang diselingkuhi Jae Hyun kerap datang ke rumah.

"Hasil forensik digital dari Dispatch? Ahn Jae Hyun telah mengganti hapenya tiga kali di tahun ini. Alasan pasti mengapa kami bercerai adalah perselingkuhan Ahn Jae Hyun sendiri," ujar Hye Sun.

Ia menegaskan, aktris yang sedang berhubungan dekat dengan Jae Hyun adalah aktris yang kini menjadi lawan main di drama terbarunya.

Hye Sun pun meyakinkan keduanya kerap datang ke rumah. "Aku bingung apakah aku bisa percaya dengan Jae Hyun lagi atau tidak," tutur bintang 'Boys Over Flowers' itu.

"Aku sangat patah hati menyadari seseorang tak membalas pesanku atau menelponku dengan benar, tetapi dia tersenyum dan tertawa saat berbalas pesan KakaoTalk dengan aktris itu. Aku harus menata hatiku," ungkap Hye Sun lebih lanjut.

Sebagai kalimat pamungkas dari unggahannya di Instagram, Hye Sun mengatakan dirinya memiliki foto Jae Hyun yang sedang makan kudapan di malam hari dengan seorang aktris di hotel.

"Aku akan menjadikannya barang bukti di pengadilan," pungkasnya.

Halaman
1234
Penulis: Bunga Kartikasari
Editor: Rina Eviana
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved