Soccer Style

PSS Sleman Kembali Berlatih Pascalibur Paruh Musim, Seto: Seminggu Ini Fokus Fisik

Menurut pelatih berusia 45 tahun itu, seusai mengembalikan fisik pemain, pada minggu selanjutnya timnya akan fokus untuk persiapan taktik dan strategi

PSS Sleman Kembali Berlatih Pascalibur Paruh Musim, Seto: Seminggu Ini Fokus Fisik
TRIBUNJOGJA.COM / Almurfi Syofyan
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, saat ditemui seusai memimpin latihan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (4/9/2019) 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - PSS Sleman fokus mengembalikan kebugaran fisik para pemainnya pascalibur paruh musim Liga 1 2019.

Hal itu terlihat saat tim berjuluk Super Elang Jawa, melakoni latihan rutin di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (4/9/2019) sore.

Seperti diketahui, seusai melakoni laga pamungkas putaran pertama Liga 1 2019 kontra Persib Bandung, 30 Agustus 2019, Bagus Nirwanto dan kolega diberikan jatah libur.

PSS Sleman U-20 Tergabung di Grup X Babak 8 Besar Elite Pro Academy, Guntur: Semua Kembali Netral

"Ya kalau untuk seminggu ini kita fokus untuk mengembalikan fisik pemain meski tidak maksimal tapi kita coba disitu," ujar Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro, saat ditemui Tribunjogja.com seusai memimpin latihan PSS Sleman.

Menurut pelatih berusia 45 tahun itu, seusai mengembalikan fisik pemain, pada minggu selanjutnya timnya akan fokus untuk persiapan taktik dan strategi untuk mengarungi Liga 1 di putaran kedua.

"Minggu depannya kita fokus untuk persiapan ke pertandingan," ujar pelatih berlisensi AFC pro tersebut.

Penggawa PSS Sleman dan PSIM Yogyakarta Masuk Kerangka Timnas U-22 Indonesia

Selain itu, dibeberkan eks juru taktik PSIM Yogyakarta ini, ia juga merencanakan agenda untuk ujicoba dengan klub lokal demi menjaga sentuhan dan kekompakan permainan tim berlogo candi ini.

"Ya rencana (ujicoba) itu ada. Namun kapan waktunya dan siapa calon lawannya saya belum menemukan. Tapi kita coba, nanti ada," bebernya. (TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved