Otomotif

Mitsubishi Motors Auto Show Hadir di Hartono Mall, Tampilkan Jajaran Produk Unggulan

Sejumlah produk unggulan dihadirkan dalam kesempatan itu guna lebih mendekatkan diri kepada konsumen.

Mitsubishi Motors Auto Show Hadir di Hartono Mall, Tampilkan Jajaran Produk Unggulan
TRIBUNJOGJA.COM / Yosef Leon Pinsker
Jajaran manajemen PT. MMKSI memperkenalkan sejumlah produk unggulan dalam kegiatan Mitsubishi Motors Auto Show yang digelar selama lima hari (4-8/9/2019) di atrium Hartono Mall. 

TRIBUNJOGJA. COM, SLEMAN - PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi, menggelar program Mitsubishi Motors Auto Show selama lima hari (4-8/9/2019) di atrium Hartono Mall.

Sejumlah produk unggulan dihadirkan dalam kesempatan itu guna lebih mendekatkan diri kepada konsumen.

Kendaraan roda empat berlambang tiga berlian ini membawa nama-nama produk seperti Eclipse Cross, Xpander, Pajero, serta New Triton.

Deputy Group Head of Sales & Dealer Management Area 2 & 3 Group PT MMKSI, Amiruddin mengatakan, hadirnya Mitsubishi Motors Auto Show di Yogyakarta untuk kembali mengenalkan produk Mitsubishi yang telah diluncurkan pada ajang GIIAS 2019 lalu.

Mitsubishi Gebyar Merdeka 2019 Bukukan 26 SPK dalam 5 Jam

"Melalui kegiatan ini kami ingin memberikan kemudahan kepada pelanggan dan calon pelanggan untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara jajaran produk Mitsubishi," kata dia, Rabu (4/9/2019).

Dalam Mitsubishi Motors Auto Show ini, pihaknya juga didukung oleh sejumlah perusahaan pembiayaan yang bakal memberikan berbagai penawaran menarik.

Seperti Mandiri Tunas Finance, Mega Oto Finance, serta BCA Finance.

"Jadi khusus pada saat program ini kami menawarkan pembiayaan dengan paket bunga murah dan DP murah dengan bunga ringan," imbuhnya.

Head of Sales & Dealer Management Region 2, Dessu Herdianto menguraikan, pihaknya menargetkan akan mampu menjual sebanyak 220 unit kendaraan di semua produk dalam Mitsubishi Motors Auto Show.

Pada kesempatan ini juga pihaknya ingin lebih menggenjot penjualan Xpander di wilayah Jogja.

Halaman
12
Penulis: Yosef Leon Pinsker
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved