Hari Pelanggan Nasional, Bandara Adisutjipto Berikan Sejumlah Hiburan pada Penumpang

Hiburan tersebut memang sengaja diberikan pada para penumpang yang sedang menunggu keberangkatan.

Hari Pelanggan Nasional, Bandara Adisutjipto Berikan Sejumlah Hiburan pada Penumpang
Tribun Jogja/ Alexander Ermando
Salah satu petugas Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta mendampingi penumpang cilik yang mencoba salah satu permainan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Rabu (04/09/2019) 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Alexander Ermando

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Suasana ruang tunggu keberangkatan Terminal A Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta tampak meriah pada Rabu (04/09/2019) siang.

Pasalnya, sejumlah permainan disediakan bagi para penumpang.

Seperti pantauan Tribunjogja.com siang ini, para penumpang tampak asyik bermain dengan alat permainan yang disediakan petugas bandara.

Airport Operation & Service Senior Manager AP 1 Yogyakarta, Riyaman, menjelaskan hiburan tersebut memang sengaja diberikan pada para penumpang yang sedang menunggu keberangkatan.

"Kegiatan ini kami gelar dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional," jelas Riyaman pada para jurnalis.

Menurut Riyaman, para penumpang bisa menikmati berbagai permainan hanya dengan menukarkan struk belanja minimal senilai Rp10 ribu.

Mereka didampingi para Duta Bandara Internasional Adisutjipto yang tampil dengan busana adat khas DIY.

"Kami juga menghadirkan jasa lukis wajah bagi para penumpang yang tertarik menjadikannya sebagai cinderamata," kata Riyaman.

Irene, penumpang yang akan berangkat menuju Jakarta langsung memanfaatkan kesempatan tersebut. Ia pun memanfaatkan jasa lukis wajah yang dilakukan oleh pelukis khusus.

Perempuan berkacamata tersebut mengaku senang dengan pelayanan yang diberikan oleh petugas Bandara Internasional Adisutjipto Yogyakarta.

"Ini atraktif sekali, saya awalnya terkejut karena baru pertama kali mendapat hiburan seperti ini di bandara," kata Irene.(*)

Penulis: Alexander Aprita
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved