Agustus 2019, JNE Raih Tiga Penghargaan, Salah satunya Top Brand Award

Perusahaan jasa ekspedisi ini menjadi merek jasa ekpedisi terpopuler dengan penghargaan TOP Brand Award 2019 kategori Courier Service.

Dok.Istimewa
PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE menyabet tiga penghargaan sekaligus di bulan Agustus 2019 ini. Salah satunya adalah Top Brand Award. 

TRIBUNJOGJA.COM - PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE menyabet tiga penghargaan sekaligus di bulan Agustus 2019.

Salah satunya adalah Top Brand Award.

Perusahaan jasa ekspedisi ini menjadi merek jasa ekpedisi terpopuler dengan penghargaan TOP Brand Award 2019 kategori Courier Service.

Penghargaan ini menjadi yang ke-enam kalinya berturut-turut sejak tahun 2014.

JNE meraih poin Top Brand Index (TBI) sebesar 26,4 persen atau lebih besar dibanding perusahaan sejenis lainnya.

Poin tersebut didapat setelah Majalah Marketing dan Frontier Group melakukan riset di 15 kota, dengan survey menggunakan metodologi pengumpulan data melalui wawancara langsung (face to face interview) terhadap 12.200 responden.

Sebagai perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik, JNE dinilai superior atau top yang meliputi Top of Mind Share, Top of Market Share, dan Top of Commitment Share dalam benak konsumen.

JNE pun dinilai mampu mempertahankan ekuitas mereknya dibanding merek sejenis lain.

Penghargaan ini diberikan oleh Digital Marketing Business Director Frontier Group, Tommy Teguh Susetio kepada Head of Marketing Communication Division JNE, Doedi Hadji Sapoetra di Hotel Mulia, Senayan Jakarta, Selasa (20/8/2019) lalu.

Selain Itu, JNE juga sukses meraih penghargaan dalam acara bertema 'Zakat Tumbuh Bersama' yang digelar di Aula HM. Rasjidi, Kementerian Agama RI, pada Senin (26/8/2019) lalu.

JNE dianugerahi penghargaan Baznas Award 2019 kategori Penyelenggara CSR Terbaik.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Setiawan Nugroho
Editor: Muhammad Fatoni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved