PSS Sleman

Viola Kurniawati Pamit dari PSS Sleman

Hanya berselang tak sampai satu tahun sejak didapuk sebagai CEO PT Putra Sleman Sembada (PSS) pada 18 Mei 2019 lalu, dirinya memutuskan undur diri.

Viola Kurniawati Pamit dari PSS Sleman
TRIBUNJOGJA.COM / Azka Ramadhan
Eks CEO PT PSS,Viola Kurniawati saat dijumpai di kawasan Sleman, Selasa (3/9/2019) sore. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kebersamaan Viola Kurniawati bersama PSS Sleman ternyata hanya seumur jagung.

Hanya berselang tak sampai satu tahun sejak didapuk sebagai CEO PT Putra Sleman Sembada (PSS) pada 18 Mei 2019 lalu, dirinya memutuskan undur diri.

Namun, Viola enggan menjelaskan secara gamblang mengenai alasan pengunduran diri tersebut.

Ia hanya berujar, selama lebih kurang empat bulan memegang komando PT PSS, eks media officer Persija Jakarta tersebut merasa tidak muncul kesinambungan.

Uniknya Sego Penggel Khas Kebumen di Watoe Gajah

"Saya kan disuruh jadi supir ya, tapi kalau tidak ada bensinnya bagaimana? Lebih pada keseriusan, serta kesamaan visi, belum sinkron," ujarnya saat dijumpai Tribunjogja.com di Sleman, Selasa (3/9/2019).

Viola tidak menampik, banyak hal yang sudah ditata selama menjabat sebagai orang nomor satu di PT PSS, dengan segala dinamikanya.

Bahkan, ia pun mematok target, pada dua, atau tiga tahun ke depan, PSS Sleman bisa memperoleh lisensi klub profesional dari AFC.

"Soal pondasi, silakan orang lain yang menilai, saya sudah buat roadmap tiga tahun untuk PSS Sleman. Memang, belum kelihatan hasilnya, tapi ini jangka panjang ya. Lalu, akademi juga sudah disiapkan, kita proyeksi untuk masa depan," katanya.

PSS Sleman Mampu Bikin Viola Jatuh Cinta Lagi pada Sepak Bola

Karena itu, Viola berharap, siapapun yang nantinya mengisi posisi CEO, bisa melanjutkan apa yang sudah dibangunnya dalam waktu yang cukup singkat ini.

Ya, dia tidak ingin, pondasi yang telah diarahkan untuk perbaikan Super Elja, tutup buku begitu saja.

Halaman
12
Penulis: aka
Editor: Gaya Lufityanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved