Soccer Style

Penggawa PSS Sleman dan PSIM Yogyakarta Masuk Kerangka Timnas U-22 Indonesia

Penggawa PSS Sleman dan PSIM Yogyakarta masuk dalam daftar 30 pemain kerangka Timnas U-22 yang bakal tampil di SEA Games 2019 mendatang.

Penggawa PSS Sleman dan PSIM Yogyakarta Masuk Kerangka Timnas U-22 Indonesia
TRIBUNJOGJA.COM / Hanif Suryo
Latihan Timnas U-22 di Lapangan YIS, Yogyakarta, Selasa (3/9/2019) sore ini 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Penggawa PSS Sleman dan PSIM Yogyakarta masuk dalam daftar 30 pemain kerangka Timnas U-22 yang bakal tampil di SEA Games 2019 mendatang.

Ketiga pemain tersebut ialah Irkham Zahrul Mila (PSS/ winger), Sidik Saimima (PSS/gelandang), dan Witan Sulaiman (PSIM/ gelandang).

Sementara satu pemain PSS lainnya, Samuel Christianson Simanjuntak yang beberapa waktu lalu turut mengikuti seleksi sudah tak tampak pada latihan di Lapangan YIS, Yogyakarta, Selasa (3/9/2019) sore ini.

Penggawa Timnas U-22 Dibekali Pengetahuan Law of The Game FIFA

"Hari ini kita mulai kerucutkan pemain untuk SEA Games. Ke-30 pemain ini sudah menjadi basic dari SEA Games nantinya. Sudah tidak ada lagi eliminasi, karena kami daftarkan 40 pemain. Kita tunggu sampai tanggal 19 butuh pemain senior atau tidak," ujar Indra Sjafri seusai memimpin sesi latihan.

Dari 30 pemain yang jadi kerangka Timnas U-22 di SEA Games, masih ada dua nama yang belum bergabung yaitu dua pemain Persebaya, Rahmat Irianto (bek tengah) dan Osvaldo Haay (winger).

10 Pemain Senior Masuk Bidikan Indra Sjafri Perkuat Timnas U-22 untuk SEA Games 2019

Selain dua pemain tersebut, beberapa pemain langganan timnas sudah tampak bergabung di sesi latihan tersebut diantaranya Nadeo Argawinata, Bagas Adi, Rifad Marasabesy, Luthfi Kamal, Asnawi, Firza Andika, Syahrian Abimanyu, dan Septian Bagaskara.(TRIBUNJOGJA.COM)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: Ari Nugroho
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved