Libur Paruh Musim, Kapten PSS Pilih Manfaatkan Waktu Berkumpul Bareng Istri dan Anak di Sidoarjo

Menurut Bagus, berkumpul bersama keluarga adalah waktu yang langka saat jadwal kompetisi sedang berlangsung.

Libur Paruh Musim, Kapten PSS Pilih Manfaatkan Waktu Berkumpul Bareng Istri dan Anak di Sidoarjo
instagram @Mohammad Bagus Nirwanto
Mohammad Bagus Nirwanto 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Kapten PSS Sleman, Bagus Nirwanto, memanfaatkan libur paruh musim Liga 1 2019 dengan berkumpul bersama keluarga di kampung halamannya di Sidoarjo, Jawa Timur.

Pemain yang karib disapa Munyeng itu diketahui langsung bertolak ke Sidoarjo, Jawa Timur seusai menjalani laga terakhir putaran pertama Liga 1 2019, di Markas Persib Bandung, Jumat (30/8/2019) yang lalu.

"Libur paruh musim saya lebih memilih pulang ke Sidoarjo untuk berkumpul dengan anak dan istri serta keluarga besar," ujarnya pada Tribunjogja.com, Selasa (3/9/2019).

Menurut ayah dari Muhammad Kenzie Nirwanto itu, berkumpul bersama keluarga adalah waktu yang langka saat jadwal kompetisi sedang berlangsung.

Ia juga enggan untuk memanfaatkan waktu libur paruh musim untuk membawa anak dan istri ke objek wisata selama di Sidoarjo.

Menurutnya selama dua hari pemain bernomor punggung tiga itu menghabiskan waktu full bermain dengan anak di kampung halamannya.

"Enggak ada ke tempat wisata, banyakin dirumah aja main sama anak dan istri," ujar suami dari Lilik Khalimatus Sya’diyah tersebut.

PSS Sleman dijadwalkan akan melakoni laga perdana putaran kedua Liga 1 2019 melawat ke Stadion H Agus Salim, Padang melawan sesama tim promosi Semen Padang.

Laga tersebut berlangsung 13 September 2019 mendatang.

Meski begitu, Selasa (3/9/2019) Nagus dan seluruh penggawa Super Elang Jawa sudah harus kembali ke Sleman untuk menjalani latihan guna persiapan tim pada putaran kedua tersebut.

"Iya sore ini sudah harus kumpul lagi di mess. Buat persiapan putaran kedua," tutup pemain berusia 26 tahun itu. (*)

Penulis: Almurfi Syofyan
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved