Icardi: Pindah ke PSG Langkah Besar dalam Karier Saya

"Bermain dengan pemain hebat di sini sangat luar biasa. Keputusan ini mudah diambil karena ingin bermain dengan mereka.

Icardi: Pindah ke PSG Langkah Besar dalam Karier Saya
TWITTER.COM/PSGINSIDE
Mauro Icardi dipinjamkan Inter Milan ke PSG 

TRIBUNJOGJA.COM, PARIS - Mauro Icardi mengatakan, bergabung dengan juara Ligue 1 Paris Saint-Germain adalah langkah besar dalam kariernya, setelah mengakhiri mimpi buruknya di Inter Milan.

Perpindahan Icardi dari Serie A ke PSG dalam status pinjaman jangka panjang saat akhir jendela transfer.

Mengenai kepindahannya ke PSG, yang dikabarkan disertai klausul beli €70 juta atau sekitar Rp1 triliun, ia senang dapat pindah ke: "Saya sangat senang pindah ke PSG,” katanya kepada PSG TV.

"Ini adalah langkah besar dalam karier saya, dan kesempatan besar saya bergabung dengan klub seperti Paris Saint-Germain. Saya harap dapat berbuat hal besar di sini.

"Bermain dengan pemain hebat di sini sangat luar biasa. Keputusan ini  mudah diambil karena ingin bermain dengan mereka.

"Saya sangat tahu pemain Argentina, dan saya tahu Cavani. Dan saya telah bertemu Neymar Jr. Saya sangat bangga bisa menjadi teman setim mereka.

"Saya seorang penyerang, Saya suka mencetak gol. Akan luar biasa bermain di depan bersama penyerang-penyerang hebat di tim ini.

"Saya belum pernah bermain di Parc des Princes, Akan menjadi yang pertama untukku. Saya akan kasih tahu seperti apa nanti rasanya!"

Icardi, yang dapat ke Inter dari Sampdoria pada 2013, mencetak 111 gol di Serie A dan 124 gol di semua kompetisi, berada di peringkat kedelapan daftar pencetak gol terbanya klub. (*)

Penulis: wid
Editor: wid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved