Bali United Pastikan Ambil Bagian di Trofeo HB X Cup 2019, Taufiq Antusias Jumpa Mantan Tim

Pada Trofeo yang diselenggarakan untuk memperingati HUT ke-90 PSIM tersebut, Serdadu Tridatu bakal jumpa PSIM dan Timnas U-22 Indonesia.

Bali United Pastikan Ambil Bagian di Trofeo HB X Cup 2019, Taufiq Antusias Jumpa Mantan Tim
www.baliutd.com
Gelandang Bali United, Taufiq. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kontestan Liga 1 2019, Bali United, dipastikan bakal ambil bagian di Trofeo Hamengku Buwono X Cup 2019 di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu (8/9/2019) mendatang.

Sekadar informasi, pada trofeo yang diselenggarakan untuk memperingati HUT ke-90 PSIM tersebut, Serdadu Tridatu bakal jumpa PSIM dan Timnas U-22 Indonesia.

Turnamen ini menggunakan format segitiga.

Setiap tim akan saling bertemu dalam pertandingan berdurasi 3x45 menit.

Apabila ada hasil pertandingan yang berakhir imbang, langsung dilanjutkan ke adu penalti.

Penggawa Bali United, Taufiq, mengaku antusias menyambut trofeo ini.

Sebab, ia akan kembali ke Stadion Mandala Krida yang sempat menjadi markas saat dirinya membela PSIM pada 2007 silam.

"Ya, dulu saya pernah main di PSIM dan situasinya sangat berbeda dengan sekarang. PSIM yang sekarang walaupun di Liga 2 tapi mereka bermaterikan pemain-pemain dengan kualitas Liga 1. Selain itu mereka juga dilatih Coach Aji Santoso yang punya pengalaman di sepak bola Indonesia," kata Taufiq dilansir Tribunjogja.com dari situs resmi Bali United.

Taufiq juga mengatakan bila dirinya sangat antusias untuk bisa kembali bermain di Stadion Mandala Krida, terlebih sekarang markas PSIM Yogyakarta tersebut baru saja melakukan renovasi besar-besaran.

"Pastinya sangat antusias main lagi disana (Mandala Krida) setelah beberapa tahun lalu. Yang saya tahu disana baru saja renovasi dan stadionnya lebih megah. Saya tidak sabar untuk main disana karena stadion itu juga berperan dalam perjalanan karir saya," ujarnya. (*)

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho
Editor: ton
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved