Artis Korea Lee Seung Gi Rela Antre dan Jongkok saat Jajan Lopis Mbah Satinem dan Gudeg di Jogja

Aktor tampan Lee Seung Gi berkunjung ke Kota Yogyakarta dan menikmati lopis legendaris di Kota Yogyakarta. Video tersebut dibagikan di media sosial.

Artis Korea Lee Seung Gi Rela Antre dan Jongkok saat Jajan Lopis Mbah Satinem dan Gudeg di Jogja
Tangkapan Layar Instagram @ditapratiwi__
Tangkapan Layar Instagram @ditapratiwi__, Lee Seung Gi dan Jasper Liu 

Artis Korea Lee Seung Gi Rela Antre dan Jongkok saat Jajan Lopis Mbah Satinem dan Gudeg di Jogja

Laporan Reporter Tribunjogja.com, Dwi Latifatul Fajri

TRIBUNJOGJA.COM - Artis dari luar negeri sering berkunjung ke negara Indonesia.

Biasanya turis mancanegara memilih Bali sebagai tujuan wisata. Namun, ketika syuting film, fanmeeting, konser biasanya diadakan di Jakarta.

Contohnya saja Tom Holland dan Chris Hemsworth yang belum lama berkunjung ke Bali. Artis Marvel yang berperan sebagai Spider-Man dan Thor tersebut sempat trending topic di Twitter. Penggemar yang beruntung sempat foto bersama kedua artis tersebut.

Setelah konser boyband dan girlband Korea berkunjung ke Jakarta menjadi trending topic, kali ini ada aktor senior Korea Selatan berkunjung ke Yogyakarta.

Adalah aktor tampan Lee Seung Gi berkunjung ke Kota Yogyakarta dan menikmati lopis legendaris dan gudeg di Kota Yogyakarta. Video tersebut dibagikan di Twitter dan Instagram.

Lee Seung Gi adalah aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan, dia pernah beberapa kali bermain drama Korea terkenal seperti My Girlfriend is Gumiho, The King Heart, Gu Family Book dan masih banyak lagi.

Lee Seung Gi juga berprofesi sebagai pembawa acara dan penyanyi balad. Lagu terkenal yang dinyanyikan dia adalah "Because You're My Woman", "Will You Marry Me", dan "Return".

Dari akun Instagram @ditapratiwi__, mengunggah video pendek saat Lee Seung Gi menikmati lopis legendaris di Yogyakarta yakni lopis Mbah Satinem.

Dalam video tersebut, Lee Seung Gi bersama temannya mendengarkan perkataan tour guide yang berbicara bahasa Inggris.

Halaman
12
Penulis: Dwi Latifatul Fajri
Editor: Rina Eviana
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved